Pin It

Buka Diklat Pim IV Dilingkungan Pemkab Kampar, Bupati Kampar Minta Berikan Ide Kreatif Bagi Kemajuan Kampar

115 Views


Dalam menjalankan pemerintahan hendaknya adanya de kratif dan inovasi dalam memberikan perubahan terhadap kinerja maupun terhadap perubahan Kabupaten Kampar kearah yang lebih baik lagi, jangan stagnan tanpa adanya perubahan yang dilakukan.

Oleh sebab itu diminta kepada setiap peserta untuk dapat meberikan ide-ide kreatif dalam melaksnakan tugas dimasing-masing Organisai Perangkat daerah yang dipimpin.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH, MM dalam arahan pada acara  Pembukaan peserta Pendidikan dan Pelatihan ( diklat ) kepemimpinan tingkat IV struktural bagi PNS Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar tahun anggaran 2018 yang diadakan di taman rekreasi Stanum Bangkinang Kota pada hari Kamis, 19 /7. Yang ditandai dengan penyelamatan tanda peserta secara simbolis.

Ditambahkan Bupati Kampar selamat dan terima kasih atas penyelenggaraan ini, semoga dapat berjalan lancar dan berhasil baik, Peserta ditunjuk jadi pimpinan yang profesional yang punya ide dan kreatifitas yang dapat disumbangkan ke negeri ini, Bukan saja pelatihan ini untuk naik pangkat saja, tapi kurang kita memikirkan apa yang akan kita sumbangkan kepada negeri ini” Pinta Bupati Kampar

Semoga ini sesuai dengan materi yang akan diberikan, harapan saya yang telah terpilih betul dapat dimanfaatkan dengan baik dan memberikan kontribusi bagi negeri ini, dengan kepemimpinan yang sudah kita didik untuk kemajuan Kampar yang akan datang.

Sementara itu Kasirudin Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Riau dalam sambutan menyampaikan manyampaikan bahwa rekan-rekan adalah pemimpin diinstansi masing-masing, mari kita berikan peran dalam mewujudkan tujuan pembangunan nasional bebas dari politik dan korupsi kolusi dan nepotisme, setia dan taat serta bermoral baik, oleh sebab itu diperlukan kesiapan para aparatur untuk memiliki kompetensi yang lebih baik dan dituntut kinerja untuk merubah instansi kepada yang lebih baik lagi” Kata Kasiaruddin.

Ditambahkan Kasiaruddin diklat ini dengan menerapkan pola baru dengan pola off kampus, artinya mereka dapat bekerja di instansi untuk membuat proyek perubahan di instansi masing-masing dan inilah yang akan dinilai nanti.

Pemerintah Provinsi Riau memberikan Apresiasi buat bupati Kampar yang telah melaksanakan diklatpim ini dan merupakan yang kedu selama kepemimpinan Azis Zaenal, dan kami sanagt tertarik melaksnakan kegiatan Diklatpim Riau di tempat ini,  sangat bagus dan ini bisa dilaksanakan diklatpim bagi Kabupaten lain. Selain lokasi yang indah Sarana disini sudah lengkap bahkan sudah tersedia kolam renang” Puji Kepala BKPSDM Riau ini.

Sementara itu Zulfahmi, SH.,MH kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumberdaya Manusia ( BKBSDM) Kabupaten Kampar dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta Diklat Pim IV sebanyak 30 orang Peserta terdiri 16 orang laki-laki dan 14 orang perempuan dari berbagai instansi dan ini yang kedua selama kepemimpinan Bapak Azis zaenal,  kami berharap semoga kedepan kita terus dapat melaksnakan Diklatpim IV yang masih banyak tersisa.

Adapun kegiatan ini diadakan selama 97 hari atau 3 Bulan dengan pola Off Kampus yang bertempat di Taman rekreasi Stanum Bangkinang Kota, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keahlian dan keterampilan secara profesional dengan etika dan Menanamkan pola fikir yang dinamis yang komprehensif, pembaharuan, serta perekat persatuan bangsa, pelayanan dan pemberdayaan masyarakat, ciptakan visi dan misi dalam menjalankan pemerintah  menuju good governance yang berbasis kompetensi” Kata Zulfahmi.

sumber : http://kamparkab.go.id/home/2018/07/19/buka-diklat-pim-iv-dilingkungan-pemkab-kampar/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *