Pin It

Inovasi Pelajar Pelopor SMKN 1 Bangkinang Kota

314 Views


Dalam kegiatan Inovasi Pelajar Pelopor SMKN 1 Bangkinang Kota langsung di pimpin oleh Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, bertempat di aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Kamis (14/08/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Guru Pembimbing, Siswa – siswa dari SMKN 1 Bangkinang Kota dan seluruh Tim Teknis Perencanaan dan Evaluasi Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Adapun hasil Inovasi Pelajar Pelopor utusan dari SMKN 1 Bangkinang Kota Tentang “ Cerdas Berkendara sesuai Etika Berlalu Lintas”.

 

Berikut ini kutipan Inovasi peserta dari SMKN 1 Bangkinang Kota “ mengurangi kecelakaan yang kurang beretika dalam berlalu lintas di jalan raya seperti menerobos lampu merah pada saat tidak adanya petugas Satlantas, gengsi memakai atribut kenderaan contohnya helem dan kaca spion, kurang pengetahuan siswa siswi tentang berlalu lintas, serta hasil akhir dari Inovasi berupa Animasi kesadaran berlalu lintas dan dibagikan melalui media sosial “ .

 

Dalam kegiatan Inovasi ini, diharapkan Pelajar Pelopor SMKN 1 Bangkinang Kota untuk lebih fokus terhadap inovasi yang akan dibuat, untuk saat ini inovasi yang telah disampaikan sudah bagus . (Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *