Pin It

Inovasi Pelajar Pelopor SMAN 1 Kampar

117 Views


Dalam kegiatan Inovasi Pelajar Pelopor SMAN 1 Kampar langsung di pimpin oleh Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, bertempat di Ruangan Kerja Perencanaan dan Evaluasi Kabupaten Kampar, Kamis (15/08/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Guru Pembimbing, Siswa – siswa dari SMAN 1 Kampar dan seluruh Tim Teknis Perencanaan dan Evaluasi Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.
Adapun hasil Inovasi Pelajar Pelopor utusan dari SMKN 1 Bangkinang Kota Tentang “ Detektif Keselamatan Transportasi di kalangan SLTA dengan Sistem Informasi Geografis Integrasi Area Transportasi (Sigiat)”.

Berikut ini kutipan Inovasi peserta dari SMAN 1 Kampar “ Memberi Informasi yang cepat dan akurat terhadap kejadian yang terjadi, membuat pengolahan sistem informasi yang lebih efektif, dapat meningkatkan trasportasi yang berkeselamatan, dan menimbulkan animo pelajar agar menjadi detektif keselamatan Transportasi “ .

Dalam kegiatan Inovasi ini, diharapkan Pelajar Pelopor SMAN 1 Kampar untuk lebih fokus terhadap inovasi yang akan dibuat, untuk saat ini inovasi yang telah disampaikan sudah bagus . (Dishubkampar/rd).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *