Pin It

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Lingkup Pemkab Kampar

106 Views


Momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 73 tahun 2018 mari kita jadikan sebagai ajang untuk meningkatkan ilmu pengetahun, penguasaan tekhnologi, mengukir prestasi, membuat terobosan dan karya Cipta.

Demikian disampaikan oleh Bupati Kampar H. Azis Zaenal yang diwakili oleh Sekretaris Daerah kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si saat membacakan Pidato Gubernur Riau pada Upacara Peringatan HUT RI ke 73 tahun 2018 dilingkungan Pemkab Kampar yang diadakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Kampar di Bangkinang pada hari jumat, 17/8.

Tepat 73 tahun yang lalu atas perjuangan panjang para pahlawan yang tandai dengan lahirnya bangsa Indonesia dan dikibarkanya bendera merah putih secara resmi. Banyak kejadian heroik yang terjadi pada perang kemerdekaan namun kita tetap bersemangat untuk mempertahankan kemerdekaan dengan menjaga persatuan kesatuan.

Ditambahkan Sekda Kampar bahwa semangat HUT RI ke 73 tahun 2018 dengan tema kerja kita prestasi bangsa, para anak bangsa telah menorehkan tinta sejarah bahwa kemerdekaan tidak hanya melalui mengangkat senjata dan perang akan tetapi dapat melaui prestasi, karya cipta dan inovasi serta dengan penguasaan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, telah banyak karya anak bangsa yang telah diakui dunia pada berbagai bidang” Kata Yusri lagi.

Mari kita jaga persatuan dan kesatuan tanpa mebeda-bedakan suku, agama warna kulit dan ras, jauhilah segala kebenccian dan hoak dan isu radikalisme dan terorisme yang sering dihembuskan oleh oknum-oknum yang tidak beranggung jawab dan dapat memecah belah bangsa.

Kedepan ditahun 2019 kita akan pilih presiden dan legislatif mari kita ciptakan kampanye damai tertib dan lancar” himbau Sekda lagi.

Momentum kita jaklin silaturrahin kominkasi yang insten masih banyak program yang belum selesai, mari kita bersama-sama dan gotong torong yang merupakan ciri khas kita bangsa indonesia.

Pada waktu ini kita juga memperingati Hari jadi yang ke 61 provinsi Riau di usia yang makin meningkat telah banyak alami kemajuna yang signifikan, seperti Jalan tol, subway maupun pembangunan lainnya yang telah kita lakukan termasuk Kurikulum budaya melayu disekolah-sekolah di Riau jangan hilang ditelan zaman, banyak hal yang masih perlu disempurnakan, Moment HUT RI 73 untuk dapat berpacu menuju indonesia yang makmur damai sebagaimana yang dicita-citakan bersama” Kata Sekda yang membacalkan Pidato Gubernur Arsyad Juliandi Rahman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *