Pin It

Bupati Kampar Lepas Pawai Takbir Iedul Adha 1439 H/2018 M

107 Views


Bupati Kampar H. Azis Zaenal melepas secara resmi Pawai Takbir dan Mobil Hias pada malam takbir Iedul Adha 1439 H/2018 M di Bundaran M. Yamin Bangkinang atau Depan Rumah Dinas Bupati Kampar pada hari Selasa 21/8.

Bupati Kampar didampingi oleh Ibu Hj. Nuraini Azis , Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag serta Forkopimda Kampar dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar.

Bupati Berharap Perayaan dan takbir ini betul-betul dapat terjalin kebersamaan dan dirasakan oleh masyarakat. “Inilah makna sesungguhnya dari hari Raya Qurban tersebut,” kata Azis Zaenal.
Pada kesempatan tersebut Bupati lepas Pawai Takbir dan Mobil hias serta masyarakat yang ikut bersama-sama merayakan hari Raya Idul Adha dengan lantunan takbir mengelilingi kota Bangkinang.
Selain itu Bupati Kampar menyampaikan bahwa saat ini jutaan umat muslim melaksanakan ibadah haji di Makkatul mukarramah, mari kita doakan mereka agar dapat melaksanakan ibadah haji, Kemarin kita dengar ada kejadian di minta berupa topan dan angin puting beliung, alhamdulillah semua jamaah haji Kampar selamat”Kata Azis Zaenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *