Pin It

Selamat Kembali Ketanah Air, Bupati Kampar Sambut Langsung Jema’ah Haji Kampar

52 Views


Sebanyak 448 orang jema’ah haji dari Kabupaten Kampar plus petugas yang tergabung dalam Keloter kelima dari Arab Saudi tiba di Bandara Hang Nadim Batam minggu 2 September 2018 kurang lebih pada pukul  06.00 wib.

Dimana jema’ah keloter kelima tersebut langsung disambut oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH didampingi Kepala Kemenag Kampar Alfian,M.Ag di Asrama Haji Embar Kasih Batam, minggu (2/9/18).

Selain Itu turut hadir juga Ketua TP-PKK Kabupaten Kampar Hj Nurai’ni Azis,
Asisten II Setda Kampar Ir Azwan,MM, Asisten III Ir Nurhasani,MM, Staf Ahli Bupati Dr Aliman Makmur, Kadis Kesehatan Nurbit, Kadis Kominfo dan Persandian Arizon, Kadis Pariwisata Zulia Dharma serta Kadis Pertanian TPH Kampar Henry Dunan.

Dimana seluruh jema’ah keloter lima tersebut akan langsung diterbangkan ke Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dengan menggunakan tiga buah pesawat Lion Air.

Untuk diketahui bahwa penerbangan pertama dari Bandara Hang Nadim Batam menuju Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru yang berjumlah 213 orang jema’ah, akan diterbangkan pada pukul 10.50 wib. Kemudian penerbangan kedua berjumlah 213 orang jema’ah pada pukul 12.50 wib serta penerbangan ketiga sebanyak 22 orang jem’ah pada pukul 14.20 wib.

Kemudian kloter keenam dijadwalkan akan tiba di Bandara Hang Nadim Batam pada senin 3 Sep 2018 pada pukul 22.45 wib, dimana akan dipulangkan ke Bangkinang Kampar dari Bandara Hang Nadim pada selasa 4  Sep 2018 dengan menggunakan pesawat Lion Air penerbangan pertama berjumlah 215 orang jema’ah pada pukul 10.50, kemudian penerbangan kedua berjumlah 181 orang jema’ah pada pukul 12.50 wib.

Bupati Kampar Azis Zaenal pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jema’ah haji Kampar yang selamat sampai ke tanah air. Hanya saja dari jumlah 449 ada satu orang atas nama Wamah umur 60 warga Tapung sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *