Pin It

Mentoring Dishub Kab. Kampar Dalam Rangka Persiapan Menuju Ajang Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Transportasi Tingkat Nasional Tahun 2018

57 Views

 

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan Mentoring dalam Rangka Persiapan Menuju Ajang Pemilihan Pelajar Peloor Keselamatan Transportasi di Tingkat Nasional Tahun 2018. Kegiatan tersebut di gelar pada hari Jum’at 14 September 2018 pukul 09:WIB sampai selesai bertempat di Ruang Rapat SMAN 1 Kampar.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari berhasilnya Pelajar Pelopor utusan Kab. Kampar meraih juara dua (2) di tingkat Provinsi dalam hal ini dari SMAN 1 Kampar atas nam Arrahmah Dea Syamsaputri, untuk mewakili Pelopor Keselamatan Kab. Kampar di tingkat Nasional  Tahun 2018.

Dalam kegiatan ini di ikuti oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kampar, Guru-guru, Guru Pembimbing, Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Dinas Perhubungan Kab.Kampar serta Tim dan para Detektif Pelajar Pelopor Keselamatan Transportasi.

Berikut ini Agenda Mentoring Dishub Kab. Kampar:

  • Penyerahan Piala kepada Pelajar Pelopor SMAN 1 Kampar sebagai Juara 2 tingkat Provinsi

Dimana penyerahan piala ini akan dilaksanakan pada senen depan (17-8-2018) di Kantor Gubernur Riau.

  • Seleksi Detektif

Memberikan arahan kepada para Detektif untuk lebih meningkatkan kontribusinya dalam menjalankan tugas sebagai Detektif Keselamatan Transportasi.

  • Persiapan Pelopor
  • Peran Aktif Sekolah

Sekolah memiliki peran yang sangat penting untuk keberhasilan pelopor di tingkat Nasional.

Dalam kegiatan mentoring ini para Detektif SMAN 1 Kampar sangat merespon positif akan adanya kegiatan ini, terlihat dalam tanya jawab antara pemapar dengan siswa/i. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat, kekompakan semua (tim)  yang terlibat dalam Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Transportasi Tingkat Nasional Tahun 2018, sehingga kembali mendapatkan hasil yang memuaskan di tingkat Nasional (DishubKab.Kampar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *