Pin It

Dishub Kampar Memberikan Pembekalan kepada Calon Taruna/ni Asal Kampar

247 Views

Senin (17/09/18), Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar  melaksanakan Pembekalan Calon Taruna/ni STTD melalui Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Mahadi, MH. kepada Calon Taruna/i STTD asal Kabupaten Kampar.  Kadishub mengingatkan kepada  Calon Taruna/ni Asal Kabupaten Kampar untuk bisa menjaga diri baik segi fisik, kesehatan maupun mental . Pembekalan tersebut di laksankan di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar pada pukul 14:30 WIB s/d Selesai.

Pembekalan ini dibuka oleh ARFIS LINDRA. A, S.Sos Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dan dihadiri oleh YURISDIAN, S.Si.T, ST, S.IPem, M.Eng, M.Si, Ph.D Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan  dan Teknologi Perhubungan , YULIANTI Kepala Seksi Pemaduan Moda dan Teknologi Perhubungan,WAHYU SAFITRI, SE Kepala Seksi Keselamatan dan Taruna/ni STTD Pola Pembibitan Daerah dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Berikut ini  Pembekalan Calon Taruna/ni STTD :

  • Ikut Apel Pagi Bersama ASN di Lapangan Upacara Dinas Perhubungan  Kabupaten Kampar 18-09-2018.
  • Langsung bertemu Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar

Memperkenalkan dan putra/i daerah yang lulus dalam Pola Pembibitan Sekolah Tinggi Perhubungan Darat (STTD) kepada Pemerintah Kabupaten Kampar pada tanggal 18-09-2018.

Dalam Pembekalan Calon Taruna/ni STTD diharapkan dapat mewakili Kabupaten Kampar dan menjaga nama baik Kabupaten Kampar terutama untuk Dinas perhubungan dan sebagai Sumber Daya Manusia (SDM) Perhubungan sebagai mana visi dan misinya.  (DishubKpr/RD).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *