Pin It

Rapat Staff dan Perkenalan Pejabat yang Bergabung ke Dinas Perhubungan Kab. Kampar

162 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melaksanakan kegiatan Rapat Staff dan Perkenalan Pejabat yang Bergabung ke Dinas Perhubungan Kab. Kampar. Kegiatan tersebut di gelar pada hari Senin 17 September 2018 pukul 09:00 WIB sampai selesai bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Rapat  pertama kali dibuka oleh Sekretaris yang baru bergabung di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar yaitu Bapak Alfis Lindra.

Kemudian diteruskan oleh Kepala Dinas Perhubungan dengan memperkenalan pejabat yang bergabung di Dinas perhubungan kabupaten Kampar.

  • Bapak Alfis Lindra sebagai sekretaris perhubungan kabupaten Kampar
  • Bapak Yusnizar sebagai kabid lalu lintas
  • Ibu Wahyu safitri sebagai kasi keselamatan lingkungan perhubungan

Pegawai dishub yang pindah tugas:

  • Bapak Hamdanis yang sebelumnya sebagai kabid pengembangan dan keselamatan
  • Bapak Yafrizal yang sebelumnya kepala UPTD Siak Hulu

 

Selanjutnya, Kepala dinas perhubungan menyampaikan kepada seluruh staff Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar untuk meningkatkan kedisiplinan.

Bekerjalah sesuai tupoksi masing-masing bidang .

Diminta kepada sekretaris persiapkan PLT pada bidang yang belum terisi yaitu:

  1. Kasubbag Perencanaan
  2. Sekretaris Pengujian UPTD Salo

Diminta kepada Kabid Lalin untuk mempersiapkan Tim Andalalin

Kabid Prasarana untuk memperhatikan PAD yang harus kita capai seperti:

  1. Parkir ( 500 juta)
  2. PKB (1, 150.000.000 m)

Kemudian, Kadishub menyampaikan bahwasanya Kampar telah mengirimkan 7 orang Siswa terbaik Kampar untuk menjadi Mahasiswa STTD (Sekolah Tinggi Taruna Darat).

Selain itu, kabar baiknya Pelopor Keselamatan utusan Kabupaten Kampar juga berhasil meraih juara 2 dan 3 di Tingkat Provinsi. Untuk Juara ke 2 bulan Oktober akan dikirim ke Tingkat Nasional untuk mewakili Peserta Pelopor Keselamatan Utusan Kabupaten Kampar.

Diperintahkan kepada Febri Yanto (Pengurus Barang) untuk mempersiapkan berita acara serah terima Mobil kepada Kabid sesuai kebutuhan.

Berita dari Inspektorat bahwasanya Anak yang diluarkan tanggungan batas usia 23 tahun harus mengembalikan dana tunjangan, apabila diatas 23 tahun masih kuliah harus dilampirkan bukti masih kuliah.

Selanjutnya, Kabid Keselamatan baru menyampaikan mengenai perkembangan serta pencapaian dari Teknologi Informasi (IT) di Dinas Perhubungan Kab. Kampar , usulan untuk staff yang mendukung. Kemudian terkait untuk peluang menjadi THL, TKS sebenarnya memiliki celah-celah untuk menjadikan Tenaga Ahli seperti Tenaga Ahli GIS, E-Office serta e-Government. Pejabat yang memegang jabatan, karena tidak di pindahkan ke tempat lain di usahakn tetap dipegang pejabat lama. Hari ini dilakukan pembagian Piala kepada Juara Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas .

Sekretaris menegaskan syarat disiplin harus bertahap sesuai dengan PP 53 tahun 2010.  Disiplin dibangun dari budaya Kesadaran dan Rasa Malu.

Kemudian dari Kabid Prasarana (Bpk. Zulkifli) mengucapkan selamat kepada Bpk. Hamdanis untuk bertugas di tempat baru.

Demkianlah rapat hari ini, semoga apa yang direncanakan  dan dilaksanakan dapat berjalan  sebaik mungkin dan bermanfaat buat semuanya, semoga di Ridohoi oleh Allah SWT. Aamiinn. (dishubkpr/ct/rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *