Pin It

Pembinaan Pemerintah Kabupaten Kampar kepada Taruna/ni Asal Kabupaten Kampar dan Pelajar Pelopor Utusan Kabupaten Kampar

152 Views

Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri M.Si menyempatkan diri untuk dapat menerima kunjungan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar di tengah kesibukannya. Sekda bertemu Juara Pelajar Pelopor Transportasi Provinsi Riau utusan Kabupaten Kampar tahun 2018  yaitu Arrahmah Dea Syamsaputri Pelajar SMAN 1 Kampar meraih juara II yang akan melaju ke tingkat Nasional, serta Adam Muhammad Pelajar SMKN 1 Bangkinang meraih juara III dan Calon Taruna/ni Pola Pembimbitan Kabupaten Kampar yang didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, di ruang Sekda Kantor Bupati Kampar (Selasa, 18/09/18).

 

Sekda dalam arahannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Kampar memang menargetkan kepada seluruh Satuan Kerja (Satker) untuk meraih Prestasi, tidak hanya dengan pekerjaan harian yang harus tuntas tetapi Prestasi secara Nasional juga harus diraih.

 

“Ini memang sudah kita targetkan, akan banyak prestasi Kabupaten Kampar yang kita raih dan kita harapkan Kabupaten Kampar ini menjadi pilot projectnya Provinsi Riau, bahkan seluruh sisi, paling tidak untuk tahun ini.  Untuk sekolah kedinasan melimpah ruah tahun ini, penerimaan IPDN saja biasanya hanya 2 orang, tahun ini 7 sampai dengan 8 orang dari Kampar, begitu juga perguruan-perguruan tinggi lainya, dan kita bersyukur tahun ini kuota penerimaan untuk Sekolah Tinggi Taruna Darat (STTD) melebihi kuota dari 5 menjadi 7 orang.”ujar Yusri.

Sekda juga menjelaskan, bahwa dunia pendidikan yang akan di jalani oleh 7 (tujuh) Calon Taruna/ni Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar asal Kabupaten Kampar nantinya di urus oleh Negara. Kemudian Sekda menjelaskan bahwa pendidikan yang nantinya akan diikuti oleh Calon Taruna/ni ini harus siap waktu, fisik, mental, dan siap semuanya apalagi anda harus professional dibidang Perhubungan.

Kepada pemenang Pelajar Pelopor Keselamatan Transportasi Provinsi Riau utusan Kabupaten Kampar, Sekda mengucapkan selamat mudah-mudahan tetap menjadi Pelopor Transportasi dan bisa Berprestasi dan bisa membawah nama harum sekolah dan Daerah.

Informasi, untuk Juara II Pelajar Pelopor Keselamatan Transportasi Provinsi Riau dijadwalkan akan masuk karantina pada tanggal 06 Oktober 2018 di Jakarta menuju lomba tingkat Nasional.

Sedangkan 7 (tujuh) Calon Taruna/ni Dinas Perhubungan Asal Kabupaten Kampar 2018 akan masuk asrama di Bekasi dan Mempawah pada tanggal 22 September 2018.(DishubKPR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *