Pin It

Sekda Kampar “Jaga Amanah Jabatan, Tingkatkan Disiplin dan Kinerja”

49 Views

Untuk mencapai cita-cita tak terlepas dari kedisiplinan dan tanggung jawab dalam mengemban amanah yang telah dititipkan kepada kita selaku pejabat, jangan malah jabatan yang kita telah diamanahkan menjadikan kita pongah dan sombong sehingga tanggung jawab yang diberikan malah mundur dari sebelumnya.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kampar Drs Yusri, M. Si saat memberikan arahan pada apel gabungan yang diadakan di halaman apel Komplek Kantor Bupati Kampar pada senin, 24/9 yang diahadiri oleh seluruh Pejabat tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi dan pejabat pengawas serta ASN/staf dan THL dilingkungan Pemkab Kampar.

“Kita bersyukur kita telah menyukseskan penyambutan Kirab Remaja Nusantara 2018 dan kegiatam selama 4 hari di Kampar sampai meninggalkan Kampar beberapa hari lalu dan melanjutkan perjalanan ke Provinsi lain, oleh sebab itu Pemkab Kampar mngucapkan Ribuan terima kasih kepada seluruh kepanitiaan dan instansi yang terlibat dakam menyukseskan penpenyelenggraan Kirab Pemuda Nusantara tersebut” Kayta Yusri lagi.

disamping itu tambah Yusri lagi Bahwa kita selalu berupaya meningkatkan kedisiplinan dan kinerja kita, apalagi kita selaku pejabat yang telah diamanhkan untuk melayani masyarakat, mari kita berikan yang terbaik untuk menyukseskan Program Bupati Kampar dengan memberikan ide-ide kreatif sebagimana yang selalu dismpaikan beliau (Bupati)” Pinta Yusri.

“Karena setiap jabatan yang di amanahkan akan dievaluasi oleh baperjakat, dan ini perlu dikaji terhadap jabatan yang telah di tempatkan, Oleh sebab itu untuk kematangan agar dapat belajar dan belajar, Jabatan jangan di gunakan untuk pamor akan tapi tingkatkan kinerja dan dapat bekerja sama serta sinergitas antara OPD maupun dilingkup Dinas masing-masing dalam mendukung program Bupati Kampar Azis Zaenal dan Catur Sugeng Susanto “Pinta sekda. .

selain itu kepada Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) guna percepatan pengesahan baik APBD Perubahan  2018 dan APBD tahun Anggaran 2019 dimunta kepada seluruh kepala OPD untuk dapat berkoordinasi dan menghadiri seluruh agenda yang telah di tetapkan di Pemkab Kampar dan Setwan DPRD Kampar dalam pembahasan Anggaran dimaksud , hal ini untuk menghindari keterlambatan pengesahan APBD Perubahan maupun APBD Tahun 2019 ” Kata Sekda Kampar
Sumber : Diskominfo Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *