Pin It

Sosialisasi SIPENCATAR STTD dan Bus DAMRI Pelajar di SMK Global Cendekia Kecamatan Tambang

60 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar menyelenggarakan Sosialisasi Seleksi Penerimaan Calon Taruna (SIPENCATAR) Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) dan Angkutan Damri  ke dua di SMK Global  Cendekia Kec. Tambang . Sosialisasi dilaksanakan pada hari Rabu (24/10/2018) Pukul 07:30 s/d Selesai  di Aula SMK Global Cendekia Kec. Tambang.

 

Kegiatan tersebut  Dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten yang diwakili oleh Arfis Lindra (Sekretaris Dinas Perhubungan Kab. Kampar), Yurisdian(Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan), Yulianti (Kepala Seksi  Pemaduan Moda dan Teknologi Perhubungan,  Wahyu Safitri (Kepala Seksi Keselamatan Lingkungan Perhubungan), Sutarman (Manager Bus DAMRI),   Alumni Taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat (Ihsanul Arkan), dan Staff Bidang Pengembangan dan Keselamatan (Al Faroq Nur).

Sosialisasi ini dibuka oleh Dr.s Fahrurrazi, M.Pd (Kepala Sekolah SMK Global Cendekia), selanjutnya pemberian pengarahan oleh Arfis Lindra (Sekretaris Dinas Perhubungan Kab. Kampar), kemudian pemberian pengarahan dan pengenalan STTD  oleh  Yurisdian (Kabid Pengembangan dan Keselamatan) beserta pemberian materi yang dilanjutkan oleh Alumni Taruna STTD (Ihsanul Arkan), dilanjutkan pemberian arahan dari Manajer DAMRI oleh Sutarman.

Dalam kegiatan Sosialisasi ini Para Siswa/i SMK Global Cendekia  sangat merespon positif akan adanya kegiatan Sosialisasi ini terlihat dalam tanya jawab antara Pemapar dengan Siswa/i yang mengikuti Sosialisasi Tersebut. (Dishubkampar/rd/cm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *