Pin It

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Tahun 2018 ke 90 di Kabupaten Kampar Pemkab Kampar Apresiasi Prestasi Pemuda Kampar.

35 Views

Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi atas prestasi yang di raih oleh pemuda Kampar pada berbagai ajang baik nasional maupun prestasi internasional.
Moment ini mari kita jadikan sebagai motivasi dan lebih giat dan gigih dalam membangun Kabupaten Kampar sesuai dengan visi dan Misi Bupati dan wakil Bupati Kampar.

Dan tak kalah pentingnya para pemuda harus dapat menembus tembok berbagai kendala yang dihadapi oleh pemuda saat ini jauhi narkoba dan raih prestasi setinggi-tingginya.

Demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat menjadi Inspektur Upacara pada peringatan Hari Sumpah Pemuda yang ke 90 Tahun 2018 tingkat Kabupaten Kampar yang diadakan di Halaman upacara Lapangan Pelajar Bangkinang Kota pada hari Senin, 29/10/18.

Selain itu disampaikan oleh Wakil Bupati Kampar yang membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olahraga RI Imam Nahrawi bahwa pada peringatan Hari Pemuda RI Tahun 2018 ini sebagai tonggak dimulainya bersatunya pemuda dalam membangun bangsa dan satukan bangsa yang telah dimulai sejak 1928 silam.
Bangun pemuda satukan bangsa, tema ini untuk bangun pemuda yang mandiri serta miliki daya juan, Pesatnya perkembangan teknologi dan informasi sehingga dapat meningkatkan Integritas pemuda, disamping lain ada juga informasi yang menyesatkan sehingga dapat di filter untuk membendung pengaruh tersebut ” Kata Bupati Kampar.

Pemuda yang maju, pemuda berkarakter, Miliki kafasitas dan siap bersaing, revolusi mental yang di gaungkan pemerintah adalah untuk menciptakan pemuda yang maju untuk menuju bangsa yang hebat, Tambah Catur Sugeng lagi.

Pemuda Indonesia yang hebat ini terbukti dengan prestasi Asian Games dan Asian Para Games, kerja keras untuk mewujudkan cita-cita dan capai prestasi yang gemilang dimana Kabupaten Kampar ikut menyumbangkan pemudanya dalam ajang internasional ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *