Pin It

Bus Pariwisata Wajib Masuk Terminal

44 Views

BALAI Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah IV Provinsi Riau dan Kepri menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama unsur perhubungan. Rapat itu guna persiapan posko terpadu natal dan tahun baru (Nataru) 2018, Sabtu (24/11).

Kepala BPTD Wilayah IV Provinsi Riau dan Kepri,  S Ajie Panatagama ATD MT mengatakan rakor tersebut dalam rangka persiapan posko terpadu dalam menghadapi natal dan tahun baru 2018.

“Rakor kita gelar dalam rangka persiapan menghadapi Natal dan tahun baru 2018 mendatang, “ kata Ajie kepada Pekanbaru MX,  Ahad (25/11).

Rakor yang digelar di Batam, Kepri tersebut bertujuan untuk mendudukan sinergitas bersama unsur terkait guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan transportasi.

“Intinya sinergitas semua unsur guna pelayanan terbaik pada masyarakat,“ sebutnya.

Selain BPTD pihaknya juga mengundang unsur terkait lainnya seperti Dishub, Syahbandar, Jasa Raharja, Angkutan Sungai,  Danau dan Penyebrangan (ASDP), Damri dan Polri.

“Nantinya tidak ada lagi posko yang terpisah meliputi terminal,  UPPKB dan pelabuhan roro, “ ucapnya.

Bahkan pihaknya akan membuat surat edaran kepada bus wisata untuk masuk terminal selama Nataru.

“Jadi selama Nataru nanti seluruh bus wisata wajib masuk terminal atau tempat yang ditunjuk guna rampchek di titik awal keberangkatan,  kita buat surat edarannya, “ pungkas Ajie.
sumber : https://koranmx.com/baca/8200/bus-pariwisata-wajib-masuk-terminal.html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *