Pin It

Tengah Sakit, Bupati Azis Ungkapkan Kepedulian Terhadap Korban Banjir Kampar

56 Views

Walau dirinya dalam keadaan sakit, namun Bupati Kampar H. Azis Zaenal tetap mengungkapkan kepeduliannya terhadap korban bencana banjir. Meskipun debit air sudah mulai surut, Azis Zaenal berpesan agar bantuan segera diberikan ke korban banjir tanpa ada potongan.

“Masyarakat Kampar yang saat ini kena banjir, saya seharusnya turun ke bawah tapi karena masih di Jakarta untuk beristirahat, mudah-mudahan bapak dan ibu dalam kondisi sehat walafiat. Saya perintahkan untuk segera menyampaikan langsung kepada masyarakat jangan ada pemotongan, kepada masyarakat agar bersabar,” ungkap Azis Zaenal melalui akun media sosial ajudannya, Kabul Sentosa, Sabtu (15/12/2018).

Dalam video yang berdurasi 1:57 detik tersebut, Bupati Kampar terlihat tengah didampingi beberapa orang dokter dan perawat di sebuah ruangan yang diduga tempat dirawatnya Bupati Kampar ke-24 tersebut.

Selain prihatin terhadap kedaan korban banjir, Bupati juga berpesan kepada Aparatur Sipil Negara ((ASN), Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Masyarakat Kabupaten Kampar.

“Saya sudah perintahkan kepada Sekda dan OPD jangan ada program satupun yang tinggal apalagi program prioritas Kabupaten Kampar tidak terjalankan,” kata Azis Zaenal.

Bupati Azis juga menyampaikan informasi terkait kesehatan dirinya yang tengah observasi. Ia juga menyebut selama dirawat mendapatkan pelayanan yang baik dari petugas medis.

“Alhamdulillah dengan perawatan secara medis saya sudah jauh berkembang dan ia menyarankan untuk nyantai saja, dan perlu istirahat. Mudah-mudahan daerah kita tetap maju, kita bangkit tetap bisa membangun semua program yang sudah saya jalankan,” ucap Bupati yang terlihat tengah menggunakan baju pasien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *