Pin It

Kabupaten Kampar Dapat 1 Unit Bus Sekolah Bantuan Hibah Kemenhub 2018

280 Views

Bangkinang Kota, Hasil Kunjungan Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH., MM ke Kementerian Perhubungan RI di Jakarta pada 17 Juli 2017 lalu, kembali Pemerintah Kabupaten Kampar mendapatkan 1 Unit Bus Sekolah dari Dana Hibah Kementerian Perhubungan RI.

Gambar. Hasil Kunjungan Bupati Kampar ke Kementerian Perhubungan

Gambar. Hasil Kunjungan Bupati Kampar ke Kementerian Perhubungan (Jakarta, Kamis/27 Juli 2017)

 

 

Hal tersebut dikatakan kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Mahadi, MH melalui Kabid Pengembangan dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Yurisdian S.Si.T, ST, S.iPem,  M.Eng,  M.Si, Ph.D. Jumat (21/12).

“alhamdulillah tadi malam telah tiba bantuan hibah 1 unit bus sekolah dari Kementerian Perhubungan RI Tahun Anggaran 2018 di Kabupaten Kampar, dan ini berkat kunjungan Bapak Bupati Kampar pada bulan juli 2017 yang lalu ke Kementerian Perhubungan RI dalam rangka mengajukan permohonan armada angkutan bagi masyarakat di Kabupaten Kampar.” ujar Yurisdian.

 

 

 

 

 

 

 

 

Yurisdian menjelaskan dari pengajuan tersebut Bupati Kampar memaparkan kebutuhan Pemda Kampar akan transportasi bagi masyarakat, yang di awali dengan Bus Damri dengan trayek Bangkinang-Bandara Sutan Syarif Kasim II, kemudian Damri dengan tujuan Bangkinang XIII koto Kampar dan kemudian bus Sekolah yang baru tiba malam tadi sekitar jam 21.00 wib.

 

                           

 

“Kita berharap dari hasil paparan Bapak Bupati Kampar pada bulan Juli 2017 yang lalu akan ada bantuan-bantuan dari pusat melalui dana hibah kemenhub tahun depan.”lanjut Yurisdian

 

           

 

Untuk itu mari kita berdoa agar Bupati Kampar diberikan kesehatan, kekuatan  dan lindungan dari Allah Swt untuk membangun Kampar lebih Baik lagi. lanjut Yurisdan (HumasSetda/cm).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *