Pin It

Lapor Diri Taruna/ni STTD dalam Rangka Izin Berlibur Perdana kepada Pemerintah Kabupaten Kampar

592 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Memberikan Arahan kepada Taruna/ni STTD 2018/2019 yang di Pimpin Langsung oleh Drs. Mahadi, MH Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dan dihadiri oleh Yurisdian S.Si.T, ST, S.iPem, M.Eng, M.Si, Ph.D Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan, Yusnizar Kepala Bidang Lalu Lintas, M. Nasir Kepala bidang Angkutan dan Sarana, Wahyu Safitri Kepala Seksi Keselamatan Lingkungan dan Alumni STTD dari Kabupaten Kampar. Acara terbut bertempat di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Rabu (27/12/1018).
Kadishub Kabupaten Kampar memberikan arahan kepada Taruna/ni STTD 2018/2019 untuk belajar dengan baik karena kalian merupakan Kader Perhubungan untuk masa yang akan datang di Dinas  Perhubungan Kabupaten Kampar.
Adapun tujuan kunjungan Taruna/ni STTD 2018/2019 ke Dinas Perhubungan adalah sebagai Lapor Diri Taruna/ni STTD dalam Rangka Izin Berlibur Perdana kepada Pemerintah Kabupaten Kampar yang telah 3 bulan  mereka laksanakan, yang dilaporkan  dalam bentuk tertulis. Selanjutnya,  Taruna/ni juga melaporkan ke  STTD bahwa Taruna/ni  tersebut telah melaporkan diri mereka ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar. (DishubKpr/rd/cm/al/ih).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *