Pin It

Apresiasi Sekda Kampar kepada Dinas Perhubungan Kab. Kampar Atas Prestasi Mendapatkan Bantuan Bus Sekolah Hibah Kemenhub 2018

397 Views

 

 

 

 

 

 

 

Senin (31 Desember 2018), seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan  Tenaga Harian Lepas (THL) melaksanakan Apel Gabungan di halaman Upacara kantor Bupati Kampar di Bangkinang kota. Apel Pagi dipimipin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs. Yusri, M.Si.

Kabupaten Kampar berduka atas bepergian  Almarhum Bupati Kampar H. Azis Zainal,  Atas kebijaksanaa beliau dalam memimpin Kampar Beliau sangat tulus dalam membangun Kampar, ia sangat profesional dalam memilah-milah setiap urusan dan sangat bijaksana dalam memutuskan. Bekerja penuh karakter. Beliau selaku Bupati Kampar, ketua partai dan pengusaha, sangat profesional, tidak pernah mencampur adukkan permasalahan yang dihadapi.  Selain itu atas ketulusan dan keikhlasan dalam membangun Kampar sangat kita rasakan,mari kita doakan semoga beliau dalam lindungan Allah SWT, dilapangkan kuburnya serta segala amalan di terima Allah SWT. Demikian yang disampaikan oleh Sekda Kampar. Selain itu, Sekda Kampar juga menyampaikan apresiasi kepada Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar atas prestasi yang telah diraih yaitu mendapatkan Bantuan Bus Sekolah Hibah Kemenhub 2018.  Dimana Bantuan Bus Sekolah Hibah Kemenhub 2018 merupakan Hasil Kunjungan Bupati Kampar H. Azis Zaenal, SH., MM ke Kementerian Perhubungan RI di Jakarta pada 17 Juli 2017 lalu.

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *