Pin It

Kunjungan Libur Sekolah Taruna/ni STTD Ke Sekolah SMA Sederajat

32 Views

Kunjungan libur sekolah Taruna / ni STTD dilaksanakan  Tiga Sekolah di Bangkinang Kota, yaitu SMKN 1 Bangkinang Kota, SMAN 1 Bangkinang Kota, dan SMA Muhammadiyah Bangkinang Kota, yang merupakan alumni-alumni dari sekolah tersebut, Rabu (02/01/2019).

 

 

 

 

 

 

Kunjungan libur sekolah Taruna / ni STTD  yang pertama dilaksanakan di SMKN 1 Bangkinang Kota. Kunjungan di sambut oleh Siswa/I di lapangan upacara sekolah, dalam sambutannya Taruna / ni STTD selaku alumni dari SMKN I Bangkinang memberikan sedikit informasi Seputar STTD kepada siswa/I dan selanjutnya taruna/ni STTD diarahkan keruangan kepala sekolah dan Kepala Sekolah memberikan arahan kepada Peserta didik STTD agar belajar dengan baik dan menjadi kader yang dapat memajukan daerah.

Taruna/ni STTD Diarahkan ke Ruangan SMKN 1 Bangkinang Kota

Selanjutnya Kunjungan libur sekolah Taruna / ni ke dua dilaksanakan di SMA Muhammadiyah Bangkinang Kota, kunjungan tersebut disambut langsung  oleh guru kesiswaan diruangan kepala sekolah.  Dalam sambutannya guru memberikan apresiasi kepada alumni SMA Muhammadiyah yang telah berhasil menjadi peserta didik STTD dan menjadi salah satu yang dapat membanggakan sekolah.

 

Taruna/ni STTD Diarahkan ke Ruangan SMA Muhammadiyah Bangkinang Kota

Taruna/ni STTD Diarahkan ke Ruangan SMA Muhammadiyah Bangkinang Kota

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Taruna/ni STTD Diarahkan ke Ruangan SMAN 1 Bangkinang Kota

Taruna/ni STTD Diarahkan ke Ruangan SMAN 1 Bangkinang Kota

Taruna/ni STTD Diarahkan ke Ruangan SMAN 1 Bangkinang Kota

 

Kunjungan libur sekolah Taruna / ni STTD terakhir dilaksanakan  di SMAN 1 Bangkinang Kota. Kunjungan tersebut  di sambut oleh Guru dan Siswa/I di Mushollah sekolah, dalam sambutannya Taruna / ni STTD selaku alumni dari SMAN I Bangkinang Kota memberikan sedikit informasi Seputar STTD kepada siswa/i.  Adapun tujuan dari kunjungan tersebut adalah selain agenda kunjungan liburan Taruna/ni STTD, sebagai kunjungan tersebut untuk memperkenalkan STTD kepada seluruh Siswa/I SMA Sederjat . (Dishub KPR/Al).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *