Pin It

Lapor Diri Taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat Pola Pembibitan ke Pemerintah Kab. Lima Puluh Kota pada Izin Berlibur Perdana

234 Views

Kamis (03 Januari 2019), telah dilaksanakan Kunjungan Kerja dan Koordinasi Langsung ke Dishub Kabupaten Lima Puluh Kota, serta Kepala BKPSDM Kab. Lima Puluh Kota,  dengan inti kunjungan untuk Lapor Diri Taruna Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD)  Pola Pembibitan ke Pemerintah Kab. Lima Puluh Kota pada Izin Berlibur.

Dalam Kunjungan Kerja serta Koordinasi Langsung, dihadiri oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan  Yurisdian S.Si.T, ST, S.iPem,  M.Eng,  M.Si, Ph.D, Taruna STTD serta Staf Dinas Perhubungan Kab. Kampar.

Kunjungan pertama ke Dinas Perhubungan Kabupaten Lima Puluh Kota. Dalam kunjungan ini Kadishub Kab. Lima Puluh Kota sangat menyambut baik kedatangan Dinas Perhubungan Kab. Kampar serta Taruna STTD Pola Pembibitan Daerah.

 

Temu Ramah dengan Kadishub Kab. Lima Puluh Kota

Setelah dilaksanakan pertemuan dengan Kadishub Kab. Lima Puluh Kota, dilakukan fhoto bersama dengan Kadishub Lima Puluh Kota.

Fhoto Bersama dengan Kadishub Lima Puluh Kota

 

Selanjutnya, Kunjungan Kerja dan Koordinasi dilaksanakan ke BKPSDM Kab. Lima Puluh Kota. Kunjungan ini juga disambut baik oleh Kabid dan Staf BKPSDM Lima Puluh Kota.

Temu Ramah dengan Kabid BKPSDM Kab. Lima Puluh Kota

Setelah dilaksanakan pertemuan dengan Kabid BKPSDM, dilakukan fhoto bersama dengan BKPSDM Kab. Lima Puluh Kota

Fhoto Bersama dengan BKPSDM Kab. Lima Puluh Kota

(DISHUB KPR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *