Pin It

Plt. Bupati ; Persembahkan Bagi Seluruh Masyarakat Kampar

336 Views

Jakarta : Sebagai bentuk penghargaan terhadap Pemerintah Kabupaten/Kota dalam mewujudkan Sustainable City (Kota berkelanjutan) yang menyelaraskan fungsi pertumbuhan ekonomi, fungsi sosial dan fungsi ekologis dalam proses pembangunan dengan menerapkan prinsip tata kepemerintahan yang baik (good governance).

Kota Bangkinang meraih Anugerah piala Adipura kategori Kota Kecil untuk pertama kalinya yang telah bertahun-tahun ditunggu oleh masyarakat Kabupaten Kampar.

Piala Adipura diserahkan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla didampingi oleh Menteri Lingkungan Hudup dan Kehutanan RI Siti Nurbaya kepada Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Sutanto, SH yang diadakan di Ballroom Wanabhakti Kementerian Lingkungan Hidup RI Jakarta pada hari Senin, 14/01.

Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto usai menerima piala Adipura mengatakan inilah hasil bentuk dari jarih payah kita selama ini, yang telah kita tunggu bertahun-tahun, piala Adipura ini kita persembahkan bagi Seluruh masyarakat kabupaten Kampar” “Kata Catur Sugeng.

Dengan diperolehnya Adipura ini dapat dipertahankan dan di tingkatkan lagi dan menuju kampar yang maju dan sejahtera”. Harap Catur.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar Ir. Cokroaminoto usai penyerahan mengatakan program ini merupakan Pemerintah melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI (KLHK) memberikan anugerah Piala Adipura periode 2017-2018 kepada Pemkab Kampar bersamaan dengan dengan 146 kota di Indonesia.

Ini merupakan hasil yang kita peroleh dari upaya yang telah kita lakukan sebelumnya, Alhamdulillah kita peroleh piala Adipura untuk pertama kalinya” Kata Cokroaminoto.

Kami mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga atas capaian ini Kepada Seluruh masyarakat Kampar dan yang peduli dengan kebersihan kota Bangkinang serta stakeholder yang tak hentinya menjaga tetap terjaganya kebersihan, ini berkat kerja semua kita sehingga kita dinilai sebagai kota kecil yang bersih,asri dan pengolahan sampah yang baik” Tambahnya lagi.

Hadir pada kesempatan tersebut mendampingi Plt. Bupati Kampar, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S. Ag, Asisten Ekonomi Pembangunan Ir. Aswan, M.Si, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Arizon,SE, Kepala Dinas PUPR Kampar Afdal ST, MT,
sumber : Diskominfo kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *