Pin It

Kunjungan Kerja Dinas Perhubungan Kabupaten Solok ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar

169 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Solok melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar. Kunjungan tersebut untuk mempererat silaturrahmi antara Dishub Kabupaten Solok dan Dishub Kabupaten Kampar serta melihat sarana dan prasarana keadaan jalan Lalu Lintas umum yang ada di Kabupaten Kampar.

Dishub Solok membawa Rombongan yang dipimpin Eva Nasri, SH, MM Kepala Dinas Kabupaten Kabupaten Solok,  dan seluruh jajarannya. Langsung disambut baik di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar oleh Drs. Mahadi, MH Kepala Dinas Perhubungan Kabuapten Kampar, Sekretaris, Kepala Bidang, dan ASN Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar pada  hari Selasa (29/01/2019).

Dalam pertemuan ini Dinas Perhubungan Kabupaten Solok dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar saling Sharing Ilmu mengenai tentang perkembangan Dishub di daerah masing-masing.

Dalam pertemuan ini Ada point penting yang harus diketahui oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Solok dari Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar tentang bagaimana Sistem KIR, Launching Bus Sekolah, Perpakiran, dan aturan-aturannya.

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar telah dahulu  melaunching bus sekolah yang didapat dari Kementrian Perhubungan.

Dinas Perhubungan Kabupaten Solok memberikan cendramata sebagai hubungan kekeluargaan antara Dishub Kabupaten Solok dan Dishub Kabupaten Kampar supaya bisa bersinergi dalam melakukan tugas dan fungsinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *