Pin It

Mulai hari ini memakai pakaian Melayu lengkap.

67 Views

Bangkinang Kota ; Bersempena dengan peringatan hari jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun 2019 Mulai hari ini Senin 28/01, Kepada seluruh ASN, BUMN,BUMD, Camat,Lurah, Kepala Desa, Kepala Sekolah, Guru dan Murid, THL dan atau sebutan lainnya untuk dapat memakai pakaian Melayu mulai hari ini tanggal 28 Januari sampai tanggal tanggal 06 Februari 2019.

Ini sesuai dengan himbauan Plt. Bupati Kampar nomor 019/PROT/HUT-KPR/014/2019 yang menyampaikan terkait pelaksanaan hari Jadi Kabupaten Kampar ke 69 tahun 2019.

Selain memakai pakaian Melayu beberapa himbauan berupa berpartisipasi untuk membuat dan memasang baliho,spanduk serta umbul-umbul yang dipasang di Kantor masing-masing, membersihkan pekarangan perkantoran, tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya.

Kepada seluruh Camat untuk dapat melaksanakan upacara peringatan hari jadi di Kecamatan masing-masing.

Untuk kegiatan pada hari H 06 Februari 2019 digelar kegiatan utama yakni Apel Gabungan yang diikuti oleh seluruh OPD, Instansi Vertikal, TNI/Polri, BUMN, BUMD, Ormas dan OKP bertempat di Lapangan upacara Kantor Bupati Kampar.

Dan terakhir selama kegiatan Hari Jadi Kabupaten Kampar berlangsung kepada masing-masing Camat untuk membantu dan berpartisipasi terhadap pelaksanaan kegiatan sosial, olahraga dan kegiatan sosial lainnya sehingga Semarak hari jadi ini dapat dirasakan sampai ke pelosok desa.

Demikian himbauan dan pengumuman Pemerintah Kabupaten Kampar yang di tandatangani oleh Plt Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *