Pin It

Plt Bupati : Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-69, Mari Wujudkan Kampar yang Maju dan Sejahtera

255 Views

Bangkinang. Dengan Momentum hari jadi kabupaten kampar Ke-69 mari kita wujudkan Kampar Yang Maju Dan Sejahtera, makna tema tersebut adalah mengajak ASN dan masyarakat terus berusaha menjadikan kabupaten kampar sebagai kabupaten termaju di Provinsi Riau dengan cara meningkatkan kinerja aparatur pemerintah dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam melaksankan pembangunan.

Demikian disampaikan Plt Bupati Kampar Catut Sugeng Susanto saat memberikan arahan pada Upacara Bendera Peringatan HUT Kabupaten Kampar Ke-69 dilapangan Kantor Bupati Kampar Bangkinang, Rabu (6/2)

Selanjanjutnya Plt Bupati mengajak segenap ASN Kabupaten Kampar untuk meluruskan niat dan mengikhlaskan hati untuk memajukan kabupaten kampar. ” Tunjukkan kepada masyarakat, niat yang tulus sebagai pelayan masyarakat agar kemajuan pembangunan kampar dapat terwujud,” ujarnya.

Ditambahkannya saat ini tuntutan masyarakat kepada pemerintahuntuk mewujudkan kampar yang maju diperlukan kerja keras dan disiplin serta etis kerja serta tanghung jawab dari ASN.
” Hari jadi ke-68 Kabupaten Kampar merupakan momen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Selaku aparatur, kita dihadapkan dengan berbagai tuntutan masyarakat untuk dapat meningkatkan pelayanan yang baik, Ujarnya.

Plt Bupati juga mengajak seluruh aparatur selalu meningkatkan disiplin dan etos kerja, serta mampu bertanggungjselanjutnya awab dalam melaksanakan tugas.

“ Kita Telah bertekad Kabupaten Kampar Harus menjadi Kabupaten terbaik dan termaju diprovinsi Riau dengan meningkatkan disiplin dan etos kerja yang tinggi” ungkapnya.

Rangkaian Upacara Penaikan Bendera dalam Rangka Peringatan HUT Kabupaten tersebut dimulai dengan pengibaran bendera Merah putih oleh Kesatuan Polisi Pamong Praja (Satpoll PP) Kabupaten Kampar, selanjutnya Inspektur Upacara Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng membacakan Teks Pancasila dan diikuti seluruh peserta Upacar, Upacara peringatan tersebut juga dibacakan Visi dan Misi Kabupaten Kampar oleh Kepala Bapenda Drs Ali Sabri dan Drs M. Yasir MM, bertindak aebagai pemimpin Upacara Drs Muhammad, M.Si Inspektur Kabupaten Kampar.

Usai Rangkaian Upacara tersebut, Hadir dan memberikan sambutan Direktur Pengelolaan Sampah Kemenenterian Lingkungan Hidup Republik Indonesia DR. Nofrizal Tahar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kehadirannya adalah untuk mengucapkan selamat atas keberhasilan Kabupaten Kampar meraih Piala Adipura dalam katagori Kota bersih dan berwawasan lingkungan.

Selain itu Nofrizal Tahar mengatakan dengan diraihnya Piala Adipura ini, perilaku selama ini masyarakat Kabupaten Kampar menjadi lebih, peduli terhadap lingkungan sekitarnya.

“Dengan diraihnya Penghargaan Adipura akan merubah perilaku publik terhadap Lingkungan” tegasnya.

Ditambahkannya, Raihan Adipura oleh Kabupaten Kampar merupakan bukti kemajuan prestasi karena perhatian masyarakat Kabupaten terhadap lingkungan dan pengelolaan sampah kata Nofrizal Tahar.

Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kampar Ke-69 tersebut diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Kampar, seluruh Kepala OPD, Kepala Bagian dan seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar. (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *