Pin It

Sekda Himbau ASN Segera Laporkan LHKPN

36 Views

Bangkinang Kota,- Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri, M.Si menghimbau kepada seluruh Aparatus Sipil Negara khususnya pejabat eselon II, Sekretaris, Camat dan Bendahara disetiap OPD untuk segera melaporkan LHKPN (laporan harta kekayaan penyelenggara negara) yang ditujukan kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) paling lambat tanggal 31 Maret 2019.

Begitu dikatakan sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, Yusri, M.Si saat memberikan arahan pada Apel Gabungan Senin Pagi (18/2), yang diikuti oleh seluruh pejabat eselon II, III, IV dan seluruh ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Ditambahkan Yusri, melaporkan harta kekayaan merupakan suatu kewajiban bagi seluruh pejabat, untuk itu saya menghimbau kepada pejabat dan bendahara untuk segera melaporkan kekayaan paling lambat tanggal 31 Maret 2019, bagi pejabat yang melaporkan sebelum tanggal diatas akan mendapatkan nilai terbaik dari KPK.

“ Data terakhir yang didapatkkan dari KPK, masih ada 52 orang baik pejabat maupun bendahara yang belum melaporkan harta kekayaannya, untuk itu saya berharap agar yang bersangkutan segera melaporkan karena jika tidak melapor hingga batas akhir yang telah ditetapkan maka akan diberikan sanksi yang beragam, mulai dari penundaan kepangkatan dan lainnya,”Jelas Yusri.

Pada kesempatan tersebut, Yusri juga mengatakan bahwa, pada tahun 2019 ini, banyak kegiatan fisik yang harus dilakukan , hampir 22 persen dari seluruh dana yang ada digunakan untuk pembangunan infrastruktur, untuk itu mengingat waktu yang terus berjalan, saya minta seluruh OPD yang berkaitan dengan pembangunan infrastruktur agar segera melakukan pelelangan , jangan ada keterlambatan agar nantinya pembangunan yang kita buat bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kampar. (Humas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *