Pin It

Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat dan Bernilai

117 Views

Bangkinang Kota- Pemerintah Kabupaten Kampar bersama suluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kampar termasuk Unsur Forkopimda beserta jajaran Polres dan TNI Kampar peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019.

Peringatan HPSN diawali dengan kegiatan apel bersama sekaligus pencanangan Kabupaten Kampar bersih dan gerakan aksi bersih sampah yang di pimpin dan dibuka langsung Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di lapangan Merdeka Bangkinang Kota, Senin (4/3).

Bupati Kampar dalam arahannya mengajak seluruh Jajaran termasuk masyarakat untuk dapat mengelola sampah agar bermanfaat bagi kehidupan disamping itu untuk menjadikan hidup bersih,sehat dan bernilai, karena sampah dapat diolah hingga memberi manfaat untuk kehidupan.

Selain acara inti HPSN juga digelar acara tambahan diantaranya penyerahan perangkat kerja gotong royong dari Bupati kepada kepala OPD, Camat dan Lurah yang kemudian ditentukan lokasi pelaksanaan gerakan aksi bersih dan penandatanganan baleho gerakan Kampar bersih dan aksi bersih sampah oleh Bupati bersama Forkopimda dan pimpinan OPD kemudian dilanjutkan peninjaun lokasi Bangkinang River side oleh Bupati bersama pimpinan OPD.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *