Pin It

Pengamanan Arus Lalu Lintas dalam Rangka Persiapan Penyambutan kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI

426 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar menggelar Apel gelar pasukan dalam Rangka Persiapan Penyambutan kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI DR. Muhadjir Effendy, M.AP dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Kampar yang di pusatkan di lapangan pelajar Kantor Camat Bangkinang Kota pada hari Sabtu, 09/03/2019.

Sebelum melaksanakan pengamanan arus Lalu Lintas, Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Menggelar Apel gelar pasukan langsung dipimpin Oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Arfis Lindra. A, S.Sos dan dihadiri oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Yusnizar, ST , Kepala Bidang Prasaran Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Zulkifli, Kepala Seksi Pengoperasian Prasarana Azhar dan Seluruh Personil yang ada di Surat Perintah tugas oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Dalam melaksanakan pengamanan arus Lalu Lintas dalam Rangka Persiapan Penyambutan kedatangan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI  berjalan dengan lancar dan aman. Para Personil yang bertugas di tempatkan di titik  Keramaian seperti di gerbang masuk dan keluar Kantor Camat Bangkinang Kota, Pintu masuk Jl.Pembangunan dan Ruas Jl. Ayani depan Lapangan Pelajar Bangkinang Kota.

(DishubKpr/RD/AL/IS).

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *