Pin It

Dishub Kampar melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas dalam Rangka acara Bhakti Kesehatan Polda Riau di Tambang

39 Views

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melaksanakan Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas dalam Rangka acara Bhakti Kesehatan Polda Riau di Tambang dan sekaligus penyerahan secara simbolis Sertifikat tanah program PTSL dan sertifikat wakaf yang diadakan di Halaman Kantor Camat Tambang pada hari Kamis, 21/03/2019.

Pada kesempatan ini dihadiri Oleh Bupati Kampar Catur Sugeng, SH, Wakil Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) H. Edi Natar Nasution, S.IP Kapolda Riau Irjen. Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo MM, Kepala BPN Riau Drs. Lukman Hakim, Mewakili Danrem 031 Wira Bima Jonny Marpaung, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag dan Forkopimda Kampar, Kepala Kantor Pertanahan Kampar Abdul Azis, SH, M.Kn, Camat Tambang Abukhari, alim ulama, Ninik mamak dan tokoh masyarakat.

Ribuan masyarakat memadati halaman kantor camat Tambang Kabupaten Kampar guna mengikuti rangkaian dan layanan kesehatan yang di sediakan oleh pihak panitia, ada Beberapa rangkaian juga yang dilakukan pada hari ini yakni pelayanan kesehatan berupa sunatan massal, donor darah, pelayanan KB, laboratorium Sederhana serta penyerahan sertifikat tanah Secara simbolis dan pembagian sembako.

Disamping melakukan pengamanan dan pengaturan Lalu lintas kendaraan yang lewat di Tambang tersebut Personil Dishub Kampar yang di tugaskan  juga melakukan Menertipkan agar  tidak terjadi kemacetan di area acara Bhakti Kesehatan tersebut, kepada setiap pengendara untuk selalu Tertib berlalu Lintas dijalan raya serta untuk para Masyarakat  selalu waspada dan mengunci kendaraan saat sedang di parkir.

(DishubKPR/rd.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *