Pin It

Pemda Kampar Lakukan Penandatangan Lima MoU.

70 Views

Bangkinang Kota – Apel gabungan senin yang diikuti seluruh para Kepala Dimas, ASN dan THL ilingkungan Pemda Kampar berbeda dengan apel biasanya, dimana pada apel gabungan pagi yang cerah tersebut dilakukan lima macam Memorandum of Understanding (MoU).

Penandatangan kerjasama dan dan perjanjian kerjasama yang dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Kampar tersebut ditandatangani langsung oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, Senin pagi (25/3/19).

Dimana yang pertama kerjasama yang dilakukan Bupati Kampar atas nama Pemda Kampar tersebut adalah, kerjasama Pemda Kampar dengan Kodim 0313/KPR oleh Letkol Inf Aidil Amin,S.I.P, MAP tentang Tentara Nasional Indonesia Manuggal Membangun Desa dan Dengan Kepala Dinas PU PR Afdal,ST.

Selanjutnya kerjasama Bupati Kampar dengan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Riau bersama Herry Kesuma tentang perlindungan dasar penumpang angkutan bus anak sekolah dan pariwisata serta tentang Penyetoran iuran wajib penumpang angkutan bus anak sekolah dan pariwisata melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Selain itu juga dilakukan kerjasama Pemda Kampar dengan Kementrian Agama Kampar Ir Alfian,M.Ag tentang pembinaan dan kaderisasi calon peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau serta perjanjian kerjasa Kampar dengan Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Kabupaten Kampar.

Dalam amanatnya Catur Sugeng menyampaikan terkait MoU dengan PT Jasa Raharja dalam hal ini menjamin anak pelajar dalam transportasi dijemput dan diantar ke sekolah serta diasuransikan. Kemudian terkait penyerahan secara simbolis LHKPN Bupati merupakan komitmen kita dalam melaporkan harta kekayaan yang nantinya akan diikuti oleh seluruh ASN.

Selanjutnya terkait pembinaan kaderisasi dengan kemenag kampar agar Kampar nantinya bisa juara umum, dimana setelah 20 tahun Kampar tidak menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi Riau, maka tahun 2019 insyaallah Kampar akan menjadi tuan rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *