Pin It

Pendampingan Peningkatan Kapasitas Pelajar peduli Keselamatan Jalan Tingkat Nasional dari SMAN 1 Kampar bersama Tim Perhubungan Prov.dan Kabupaten

180 Views

Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan menanamkan kesadaran berlalu lintas khususnya di kalangan generasi muda penerus bangsa dan masyarakat pada umumnya, salah satu yang dilakukan oleh  Dinas Perhubungan Provinsi Riau dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar adalah Membimbing dan Meningkatkan Kapasitas Pelajar peduli Keselamatan Jalan Tingkat Nasional dari SMAN 1 Kampar bersama Tim Perhubungan Provinsi Riau dan Tim Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar , Kamis (28/03/2019).

 

Pada kesempatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kampar  yang di wakilkan oleh Afrizal Kholis (Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Kampar), Tim Dari Dishub Provinsi Riau dan Tim dari Dishub Kampar beserta Pelajar Peduli Keselamatan Jalan Tingkat Nasional (Arrahmah Dea dari SMAN 1 Kampar). Kegiatan Pendampingan dilaksanakan di Ruangan Kepala Sekolah SMAN 1 Kampar.

 

Pelajar Peduli Keselamatan Jalan Tingkat Nasional menjelaskan kepada Tim Dishub Prov. Riau dan Kab. Kampar tentang Karya Tulis yang akan di perlombakan di Tingkat Nasional dalam Peningkatan Kapasitas Pelajar Peduli Keselamatan Jalan Tingkat Nasional. Selanjutnya, Tim dari Disub Provinsi dan Kabupaten memberikan pendampingan kepada Pelajar Peduli tentang karya tulis yang telah dibuat.

Pelajar Peduli Keselamatan Mempresentasikan Hasil Karya Tulis di Hadapan Tim Dishub Prov. Riau dan Kabupaten Kampar

Pelajar Peduli Keselamatan Mempresentasikan Hasil Karya Tulis di Hadapan Tim Dishub Prov. Riau dan Kabupaten Kampar

Pendampingan Pelajar Peduli Keselamatan dari Dishub Provinsi Riau kepada Pelajar Peduli Keselamatan

Pendampingan Pelajar Peduli Keselamatan dari Dishub Kabupaten Kampar kepada Pelajar Peduli Keselamatan

 

(Dishub Kampar/RD/AL/IH/IS/CM/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *