Pin It

Serah Terima Hibah Kapal Pelra pada TA 2018 Antara Kementerian Perhubungan dengan Pemerintah Kabupaten Kampar

184 Views

Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian dan Berita Acara Serah Terima Hibah Kapal Pelayaran Rakyat (Pelra) Tahun 2018 antara Kementerian Perhubungan dengan Pemerintah Provinsi/Kota/Kabupaten, yang ditandatangani langsung oleh Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto  yang disaksikan oleh Menteri Perhubungan. Dengan agenda kegiatan, pada hari Sabtu (13 April 2019) pembahasan draft berita acara di JW Marriott Hotel Surabaya, Jawa Timur. Dilanjutkan pada hari Senin (15 April 2019) Penandatanganan Naskah Perjanjian dan Berita Acara Serah Terima Hibah Kapal Pelayaran Rakyat (Pelra) Tahun 2018 antara Kementerian Perhubungan dengan Pemerintah Kabupaten Kampar di Kantor Syahbandar Utama Tanjung Perkah – Surabaya.

 

Bupati Kampar Menandatangani Berita Acara Serah Terima Hibah Kapal Pelra dari Kemenhub

Bupati Kampar mengatakan “Pemerintah Kabupaten Kampar sangat berterima kasih atas bantuan kapal pelayaran yang diberikan oleh pemerintah pusat ini, kita berharap dengan adanya kapal ini bisa memberikan dampak positif terhadap peningkatan ekonomi masyarakat”.

Kapal Pelra  untuk Pemerintah Kabupaten Kampar

 

Bupati Kampar bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar berada di Kapal Pelra

 

Sementara itu, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi berharap dengan diberikannya kapal ini bisa memberikan dampak sosial ekonomi yang lebih baik lagi bagi masyarakat dan  kepada Kepala Daerah agar memberikan inovasi daerah perairan bisa bermakna bagi masyarakat.

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Menghadiri Acara  Serah Terima Hibah Kapal Pelra TA 2018 di Lingkungan Kemenhub

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Menghadiri Acara Serah Terima Hibah Kapal Pelra TA 2018 di Lingkungan Kemenhub

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Menghadiri Acara Serah Terima Hibah Kapal Pelra TA 2018 di Lingkungan Kemenhub

 

(DISHUB KPR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *