Pin It

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar menghadiri Bintek PPNS Bidang LLAJ dalam Rangka Peningkatan Kemampuan dalam Penyidikan (P21) “Deklarasi Zona Integritas Bebas ODOL”

87 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar menghadiri  Bintek PPNS Bidang LLAJ dalam rangka peningkatan kemampuan dalam penyidikan (P21) “Deklarasi Zona Integritas Bebas ODOL” di Hotel Primere Pekanbaru, Selasa (26/03/2019).

Pada kesempatan ini dihadiri Oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar yang di wakili oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Alamin.  

Diikuti oleh PPNS yang ada di Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten/kota di Riau.

Sebanyak 125 Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) di seluruh jajaran Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kementrian Perhubungan se Indonesia menggelar rapat koordinasi tekhnis (Rakornis) di Pekanbaru.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Alamin menghadiri Bintek PPNS Bidang LLAJ dalam rangka peningkatan kemampuan dalam penyidikan (P21).

Deklarasi Zona Integritas Bebas ODOL di Hotel Primere Pekanbaru.

 

Persoalan Odol ini tidak hanya milik Riau namun juga menjadi masalah bersama di seluruh daerah di Indonesia. Kegiatan ini  diikuti penyidik yang ada di BPTD seluruh Indonesia, namun juga diikuti oleh PPNS yang ada di Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten/kota di Riau.  Adapun tujuannya adalah dalam rangka menyukseskan program Nasional Zero Odol 2020.

(DishubKPR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *