Pin It

Dishub Kampar Bersama OPD dan Non OPD Melaksanakan FGD Forum LLAJ Kabupaten Kampar

74 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar bersama OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Non OPD melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) Forum LLAJ Kabupaten Kampar di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Senin (29 April 2019). Bertujuan untuk percepatan penyampaian informasi administratif terkait restrukturisasi keanggotaan Forum LLAJ Kabupaten Kampar.

 

 

Dengan agenda:  Pembahasan Restrukturisasi Forum LLAJ Kabupaten Kampar dengan Keputusan Bupati Kampar, serta Penyampaian isu-isu aktual dan strategis terkait dengan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan oleh masing-masing stakeholder.

 

FGD Forum LLAJ dihadiri oleh OPD dan Non OPD diantaranya: Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar , Kasatlantas Polres Kampar , Sekretaris Dinas Perhubungan Kab. Kampar , Kepala Bidang Pengembangan dan Keselamatan Dinas Perhubungan Kab. Kampar , Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kab. Kampar , Kepala Bidang Angkutan dan Sarana Dinas Perhubungan Kab. Kampar , Kepala Bidang Prasarana Dinas Perhubungan Kab. Kampar , Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda Kampar, Kepala Bidang Trantib Satpol PP  Kab. Kampar, Kepala Bidang RR BPBD Kab. Kampar , Kepala Bidang Dinas Kominfo dan Persandian Kab. Kampar, Kepala JR PT. JASA RAHARJA (Persero) Sub Cabang Kampar, Kepala UPT Alat Berat PUPR , Kepala Sub Bagian Hukum Setda Kampar , BSTI INTEL KODIM 0313 KPR, Kepala Prodi Teknik Sipil Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Bangkinang , Kepala P3M Politeknik Kampar , Ketua PWI dan Ketua LSM.

 

 

 

FGD Forum LLAJ diawali dengan pemberian kata sambutan dari Kadishub Kampar, dalam sambutannya Kadishub Kampar menyampaikan bahwasanya Forum LLAJ yang sudah ada pada tahun 2013 sekarang akan diperbarui seturut dengan perkembangan peraturan, dilanjutkan dengan ekspose keadaan jalan di Kabupaten Kampar.

 

Selanjutnya, penyampaian kata sambutan dari para Narasumber.

 

Kemudian dilanjutkan Pembahasan Draft SK Bupati yang disampaikan oleh Kabid Pengembangan dan Keselamatan Dishub Kampar (Yurisdian). Dengan Pembahasan Dasar Hukum Forum LLAJ, SK Bupati forum LLAJ sudah diterbitkan Tahun 2013 tidak bisa menjadi dasar lagi karena perubahan struktur di OPD, Sinergitas lima (5) stakeholders utama pada forum ini seperti Dinas PUPR, Dinas Perhubungan, Bappeda, Dinas Perindustrian dan Kepolisian. Serta, Pelaksanaan Forum LLAJ dilaksanakan pada ad hoc.

 

Dilanjutkan dengan Diskusi serta sebagai penutup kegiatan dilakukan foto bersama OPD dan Non OPD Kabupaten Kampar.

Sesi Tanya Jawab Peserta dengan Narasumber

Sesi Tanya Jawab Peserta dengan Narasumber

Foto Bersama Dishub Kampar, OPD dan Non OPD Kabupaten Kampar

(DISHUB KPR)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *