Pin It

Bupati Kampar ; Bersatu Bangun Daerah, Kuatkan Silaturahmi.

91 Views

Tapung Hulu; Demikian disampaikan Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto saat mengahdiri Safari Ramadhan 1440 H / 2019 M Pemkab Kampar di Masjid Nurul Huda Desa Sumber Makmur Kecamatan Tapung Hulu, sabtu 11/05.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto didampingi Sekretaris Daerah Kampar Drs.Yusri, M.Si dan rombongan yang mengajak masyarakat yang bersama Buka bersama dan shalat Isya dan Tarawih berjamaah.

Bupati Kampar menambahkan bahwa kedepan kita bisa bersilaturahmi dengan masyarakat, mari kita ramaikan masjid disediakan silaturahmi ini dilakukan oleh pimpinan daerah “Kata Bupati Kampar.

Mengapa kita kuat, ini untuk saling kuat, padu, agar tidak mudah di adu domba “Pinta Bupati Kampar.

Terkait dengan Ambulans, Bupati Kampar Pemkab Kampar akan menyediakan mobil ambulans, do’akan kami agar tetap sehat dan dapat memimpin Kampar Kabupaten yang lebih baik dan maju lagi “Pinta Bupati Lagi.

Mari kita bersatu membangun Kampar bersama-sama, banyak yang telah kita perbarui untuk daerah ini khusunya Kecamatan Tapung Hulu, dalam menciptakan Industri, Investasi dan infrastruktur, mari kita perkuat silaturahmi dan bersatu mulai dari Bupati, Sekda, kepala OPD sampai ke desa desa “Tambahnya lagi

Tokoh masyarakat Desa Sumber Makmur Joko Wuluyo dalam sambutannya menyambut selamat datang di desa kami yang telah membuat Masjid Nurul Huda sebagai tujuan Safari Ramadhan Pemkab Kampar.

Baru kali ini Bupati Kampar hadir di sini Dari desa kami dimekarkan, harapan besar kami kepada Bupati dan rombongan agar desa kami dapat diprioritaskan dalam pembangunan.

Selain itu kami meminta bantuan ambulans untuk desa, karena ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat “Tambah Joko Waluyo

Sementara itu ustadz Jon Kenedy dalam tausyiahnya disampaikan bulan ini merupakan bulan yang diperuntukkan bagi orang-orang yang beriman, bersyukur kita kepada Allah SWT kita masih dapat menjumpai ramadhan tahun ini “Kata Jon Kennedy

Berpuasa membuat kita hamba-hamba yang bertaqwa bagi yang mampu melaksanakan dan mendirikan Ramadhan, bagaikan anak yang baru menerjemahkan “Tutup Jon Kennedy.

Pada kesempatan tersebut Bupati meminta bantuan pembangunan Masjid Nurul Huda sebesar Rp. 30 juta Rupaih, Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Bantuan Zakat Konsumsi dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznaz) Kabupaten Kampar (Diskominfo Kampar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *