Pin It

Dishub Kampar, Kembali Melakukan Penertiban Truk Yang Masuk Kota Bangkinang

211 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, gencar – gencarnya menertibkan Mobil Truk yang melintas di Jl. Prof. M. Yamin. SH Bangkinang Kota.

Operasi penertiban ini di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kampar Drs, Mahadi, MH di dampingi Kabid lalu lintas Alamin, Kabid Parkir Zulkifli, juga dari anggota Polres Kampar dan anggota Kodim 0313/KPR.

penertiban ini kita lakukan berdasarkan surat edaran dari Bupati Kampar No 551/ Dishub -Set / 1073 tentang kelancaran, keamanan, keselamatan, dan kenyamanan dalam berlalu lintas di jalan umum dalam wilayah Kabupaten Kampar, pada bulan Oktober 2018 yang lalu.

“Namun setelah berbulan – bulan, surat ederan Bupati di keluarkan masih saja ada truk yang tidak mengindahka dan melintas di Jl.M.Yamin Kota Bangkinang. “Padahal sudah di perintahkan truk harus lewat di jalan lingkar.

“Terkait ada beberapa titik jalan yang rusak di jalur jalan lingkar, kemaren kami sudah menghimbau forum LLAJ untuk survey menilai jalur jalan lingkar layak atau tidak, ‘Setelah di survey di putuskan masih layak.

” Berdasarkan pernyataan masih layak di gunakan, kemaren kami sudah melengkapi rambu – rambu lalulintas.

Juga di lokasi sungai hijau sudah kami kasi tanda, dengan atap supaya tidak terjadi kecelakaan.

” Kita sudah kasih waktu 5 hari dan sudah kita jelaskan kepada sopir truk agar tidak melintas di dalam kota, kita juga stanbaykan anggota di salo dan di batu belah untuk mengarahkan truk harus melewati jalan lingkar, ini permintaan dari Bupati.”ucapnya.

“Maka berdasarkan itu sekarang penegakannya.”bebernya.

Karna tampaknya semakin hari kami (Dishub) menjati sorotan, karna truk – truk tersebut masih melintas di dalam kota.”tuturnya.

“Setiap bertemu bupati kami ditanyakan kenapa truk masih ada masuk kota lagi.”

Jadi untuk penertiban ini, bagi truk yang masih masuk kota akan kita tilang semua.”tegas Kadishub Kampar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *