Pin It

Dishub Kampar Melaksanakan Pengamanan Lalu Lintas Acara Hari Raya Waisak 2019 di Candi Muara Takus Kampar

193 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar mempersiapkan 22 orang personil untuk pengamanan Lalu Lintas dalam acara Trisuci Waisak secara Nasional tahun 2019 di Candi Muara Takus Kabupaten Kampar Provinsi Riau., Sabtu (25/05/2019).

Pengamanan Lalu Lintas dalam acara Trisuci Waisak secara Nasional tahun 2019 di Koordinasi oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Kholis Febriyasmi, STTP, M.Si. Kepala Bidang Prasarana Zulkifli, SE dan Kepala Bidang Lalu Lintas Kabupaten Kampar, Alamin.

Dalam Pelaksanaan pengamanan Lalu Lintas Personil di tempatkan di beberapa titik lokasi di antaranya, Pintu masuk Candi Muara Takus dan tempat acara berlangsung.

Dalam acara Trisuci Waisak secara Nasional tahun 2019 di Candi Muara Takus Kabupaten Kampar Provinsi Riau Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh keluarga Budhayana se Indonesia yang telah merayakan Trisuci Waisak secara Nasional tahun 2019 di Candi Muara Takus Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Hal itu dikatakan Catur Sugeng ketika sambutannya pada peringatan hari raya Waisak tahun 2019 bagi umat Budha, s yang dipusatkan pelaksanaannya di Candi Muara Takus dan dihadiri sebanyak 3 500 orang keluargawan Budhayana se Indonesia.

Semoga dengan perayaan Waisak juga dapat dirasakan masyarakat sekitar yang berdampak ekonomi dan ditahun yang akan datang dapat terselenggara kembali perayaan Waisak di Kampar,harapnya.

Sementara Gubernur Riau Syamsuar mengatakan melalui perayaan Waisak ini merupakan suatu kemajuan bagi provinsi Riau karena di percaya oleh keluarga Budhaya se Indonesia untuk mempeŕingati dan melaksanakan Waisak di Kabupaten Kampar Provinsi Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *