Pin It

Pengamanan Arus Lalu Lintas pada Acara Tradisi Ziarah Kubur Raya Enam di Kecamatan Bangkinang Seberang

170 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melakukan pengamanan Arus Lalu Lintas pada Acara Tradisi Ziarah Kubur Raya Enam di Kecamatan Bangkinang Seberang, Rabu (12/06/2019).

Dalam rangka Ziara kubur Hari Raya enam merupakan salah satu kegiatan atau wisata religi sama seperti kegiatan Balimau Kasai menyambut Ramadhan sebelumnya Ziarah Kubur ini merupakan kegiatan untuk kita mendekatkan diri kepada Allah S.W.T, sebab ziarah ini pasti secara langsung akan mengingatkan kita dengan yang namanya kematian.

Pengamanan Lalu Lintas dalam Acara Tradisi Ziarah Kubur Raya Enam langsung di Koordinasi oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Alamin Dishub Kampar.

Dalam Pelaksanaan pengamanan Lalu Lintas, personil pada acara Tradisi Ziarah Kubur Raya Enam di tempatkan di beberapa titik lokasi di antaranya, simpang menanti Muara Uwai, kelurahan Pulau dan Lokasi acara ziara kubur Mesjid Al Mujahidin Dusun Uwai  pukul 06.00 WIB sampai selesai Acara tersebut.

Pengamanan Lalu Lintas  dilaksanakan dengan baik, pelaksanaan acara tradisi Ziarah Kubur Raya Enam di Kecamatan Bangkinang Seberang berjalan lancar dan tertib.

DishubKpr, Al/Rd/Ez.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *