Pin It

Pengamanan Arus Lalu Lintas pada Acara Menuju Indonesia Bebas Narkoba di Kabupaten Kampar

183 Views

Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Nasional Menuju Indonesia Bebas Narkoba Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melakukan pengamanan Arus Lalu Lintas pada Acara Menuju Indonesia Bebas Narkoba yang dilaksanakan pada Kantor BNK Kabupaten Kampar, Rabu (26/06/2019).

Peringatan Hari Anti Narkotika nasional ini tujuannya adalah untuk secara bersama seluruh lapisan masyarakat intenasional memperkuat aksi dan kerja sama secara global memberantas peredaran dan pemakaian narkoba (Narkotika dan Obat Obatan Berbahaya).

Melalui peringatan ini, akan mengingatkan masyarakat untuk menghindari penyalahgunaan narkoba, melawan penyalahgunaan obat-obatan, dan penjualan obat secara ilegal. Tak dipungkiri, regulasi terhadap peredaran obat obat keras dan berbahaya ini bias disebut lemah. Satu dan lain hal disebabkan factor pengawasan dengan segala dimensinya yang msih sangat lemah.

Dalam Pelaksanaan pengamanan Lalu Lintas, personil pada acara di tempatkan di Acara Menuju Indonesia Bebas Narkoba di Kabupaten Kampar  beberapa titik lokasi di antaranya simpang di Jl. Arahman Saleh – Jl. Prof. M Yamin Sh  pukul 07.15 WIB sampai selesai Acara tersebut.

Pengamanan Lalu Lintas  dilaksanakan dengan baik, pelaksanaan acara Menuju Indonesia Bebas Narkoba di Kabupaten Kampar  berjalan lancar dan tertib.
(DishubKPR/rd/al).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *