Pin It

Rapat Pemantauan Penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) 2019

242 Views

Dalam rangka mengikuti Wahana Tata Nugraha Tahun 2019 Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar pada hari Kamis (04 Juli 2019) , mengadakan Rapat Pemantauan  Penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN) Tahun 2019. Rapat ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar , Sekretaris Dishub, para Kabid dan Kasi Dinas Perhubungan Kab. Kampar serta staf-staf Bidang Pengembangan dan Keselamatan yang tercantum dalam Tim Pemantauan Penilaian Penghargaan WTN.

Rapat Pemantauan ini diadakan sebagai persiapan untuk mengikuti penilaian Wahana Tata Nugaraha Tahun 2019. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar. Beliau memberikan pemaparan mengenai persiapan-persiapan yang harus dilakukan sesuai dengan indikator-indikator penilaian WTN diantaranya, mempersiapkan izin trayek bus sekolah, sarana prasarana lalu lintas, melaksanakan Forum LLAJ yang dapat dijadikan langkah Pemda dalam meraih WTN.  Selain itu disampaikan, seluruh Bidang sesuai dengan Tupoksi masing-masing terlibat dalam pelaksanaan Wahana Tata Nugraha.

Rapat Persiapan Penilaian WTN Tahun 2019

Melalui rapat ini, setiap Kepala Bidang menyampaikan masukan untuk persiapan penilaian Wahana Tata Nugraha (WTN).

 

 

Sebagai penutup kegiatan rapat hari ini, dilakukan sesi foto bersama.

 

Demikianlah kegiatan rapat hari ini, bersama kita raih Wahana Tata Nugraha demi Peningkatan Pelayanan Transportasi Berkeselamatan untuk masyarakat Kabupaten Kampar (Dishub KPR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *