Pin It

Dishub Kampar Melaksanakan Pengamanan Lalu Lintas Acara Pembukaan MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Kampar

171 Views

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar mempersiapkan 30 orang personil untuk pengamanan Lalu Lintas dalam acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten ke-50 tahun 2019 di Kampar Kiri Tengah Desa Simalinyang, Sabtu (06/07/2019).

Pengamanan Lalu Lintas dalam acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten ke-50 tahun 2019 Langsung di pimpin oleh kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Mahadi, MH yang di wakilkan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Kholis Febriyasmi, STTP, M.Si. Kepala Bidang Prasarana Zulkifli, SE dan Kepala Bidang Lalu Lintas Kabupaten Kampar, Alamin dan Kepala Bidang Angkutan Sarana Kabupaten Kampar M.Nasir, SE.

Dalam Pelaksanaan pengamanan Lalu Lintas Personil di tempatkan di beberapa titik lokasi di antaranya, Tempat Pawai Taaruf MTQ ke-50 dan tempat acara berlangsung.

Sebelum melakukan pemukulan beduk tanda dibukanya MTQ, Bupati Kampar yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri MSi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kampar Kiri Tengah, khususnya masyarakat Simalinyang yang ikut meramaikan pembukaan acara tersebut

Disaksikan ribuan masyarakat Simalinyang dan sekitarnya, kegiatan tahunan tersebut secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH di halaman Kantor Camat Kampar Kiri Tengah Sabtu malam.

Bupati Kampar berharap dengan pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten ini sekaligus akan menjadi ajang penyaringan para qori dan qori’ah yang akan mewakili Kabupaten Kampar pada MTQ tingkat Provinsi Riau di Kabupaten Kampar Desember 2019 nantinya.

 

Pengamanan Lalu Lintas dalam acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten ke-50 tahun 2019 berjalan lancar aman dan terkendali.
(DishubKpr).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *