Pin It

Dishub Kampar Tindak Tegas Truk Yang Melanggar Aturan

304 Views

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar kembali gencar adakan penertiban kendaraan atau mobil truk yang melintasi jalan M. Yamin mulai dari Simpang Batu Belah sampai Simpang Panca agar kota Bangkinang Kota indah dari mobil truk. Mobil truk ini sudah lama diteribkan oleh Dishub Kampar tapi masih banyak juga yang membandel, Selasa (09/07/2019).

Penertiban kendaraan atau mobil truk ini langsung di pimpin Kepala Dinas Perhubungan Kampar Drs, Mahadi, MH yang diwakilkan oleh Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Kholis Febriyasmi, STTP, M.Si. Kepala Bidang Prasarana Zulkifli, SE dan Kepala Bidang Lalu Lintas Kabupaten Kampar, Alamin dan Kepala Bidang Angkutan Sarana Kabupaten Kampar M.Nasir, SE  dan seluruh personil yang di perintahkan kadishub kampar.

mobil truk yang masuk Kota Bangkinang agar mengindahkan larangan dari Dishub Kampar agar melewati Jl.Lingkar Bangkinang sesuai yang telah di arahkan oleh Dishub Kampar. Bagi melanggar aturan tersebut agar ditindak tegas atau langsung diberi sanksi tilang.
Dishub Kampar juga menghimbau kepada masrakat yang memiliki mobil truk agar bisa berkerjasama dengan Dinas Perhubungan Kampar dalam penertiban mobil truk yang melintasi jalan M. Yamin. Karena tanpa dukungan masyarakat penertiban ini tidak bisa berjalan lancar.
(DishubKPR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *