Pin It

Pengamanan dan Pengaturan Lalu Lintas Pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar

237 Views
Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melaksanakan pengamanan Lalu Lintas di markas Islamic Center Bangkinang dalam rangka pelepasan Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar kloter 7, sebanyak 439 orang,  Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH beserta istri Muslimawati Catur dan calon jemaah haji lainnya berangkat menuju Asrama Haji Provinsi Riau, di Kota Pekanbaru, Rabu (10/7/2019).
Dalam keberangkatan menuju Asrama Haji Provinsi Riau di Kota Pekanbaru dikawal langsung oleh Satlantas Polres Kampar dan Dishub Kampar, sampai Asrama Haji Provinsi Riau  disambut oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Haji Antar Provinsi Riau, Bupati Kampar beserta Rombongan CJH bergerak dari Bangkinang Kota pada pukul 7.45 Wib dan sampai di Asrama Haji Pekanbaru pukul 9.20 WIB.
Saat tiba di Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau, Kota Pekanbaru, JCH Kabupaten Kampar langsung sarapan pagi dan registrasi ulang memastikan kesiapan JCH untuk pemberangkatan ke Batam.
Bupati Kampar mengatakan kondisi CJH Kabupaten Kampar sampai saat ini secara keseluruhan dalam keadaan sehat walafiat dan siap untuk diberangkatkan menuju Batam.
“Syukur Alhamdulillah sampai saat ini Jamaah Calon Haji kita secara keseluruhan dalam keadaan sehat wal afiat dan siap diberangkatkan menuju Bandara Hang Nadim Batam, untuk itu saya meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Kampar semoga dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci nantinya selalu sehat, lancar, selamat pergi dan pulang serta meraih haji yang mabrur,” ujar Catur.
Pelepasan dari Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau di Kota Pekanbaru menuju Bandara Hang Nadim Batam, direncanakan dilaksanakan pada dini hari nanti di Aula Embarkasi Haji Antara Provinsi Riau.
(DishubKpr/rd/al/sh).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *