Pin It

Dishub Kampar melaksanakan Pengamanan Lalu Lintas di Acara Art Festival 2019

282 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melaksanakan pengamanan Lalu Lintas di Taman Kota Bangkinang dalam rangka acara Art Festival 2019 Kabupaten Kampar,Rabu (17/7/2019).Pengamanan Lalu Lintas dalam acara acara Art Festival 2019 Kabupaten Kampar tahun 2019 Langsung di pimpin oleh kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Mahadi, MH yang di wakilkan oleh Kepala Bidang Prasarana Zulkifli, SE Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar. Pengamanan Lalu Lintas dalam acara Art Festival 2019 Kabupaten Kampar tahun 2019 berjalan lancar aman dan terkendali.
Kegiatan yang digelar selama 3 hari berturut-turut mulai hari ini 17 sampai dengan 19 Juli 2019 di manfaatkan sebagai ajang promosi terhadap seni budaya, peluang investasi dan pariwisata Kabupaten Kampar. Langsung dibuka oleh Plh Bupati Kampar Drs Yusri M.Si didampingi Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuty Yusri secara resmi Kampar Art Festival di Taman Kota Bangkinang. Acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Kampar, staf Ahli, Asisten, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar serta masyarakat yang berlimpah ruah menyaksikan berbagai pentas seni dari berbagai daerah.

Plh Bupati Kampar juga mengatakan bahwa hari ini kabupaten Kampar kedatangan beberapa negara dalam pelaksanaan Dragon Boat Internasional yang Insha Allah akan dibuka oleh Gubernur Riau besok pagi (18/7/19) di Danau Rusa Kecamatan XIII Koto Kampar tepatnya di PLTA Koto Panjang.

Mudah-mudahan kedepan, Kabupaten Kampar ini tidak lagi sunyi, karena beberapa bulan kedepan Kabupaten Kampar melaksanakan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi Riau yang 38, dan dihadiri ribuan qori dan qoriah se-provinsi Riau.lanjut Plh Bupati Kampar ini

Maka dari kita harus siap dalam kegiatan-kegiatan event-event besar yang Insha Allah membawa gaung Kabupaten Kampar lebih maju. Itu semua tidak mungkin bisa besar tanpa peran dari insan pers media cetak dan elektronik, silahkan tulis dengan tinta emas setiap kegiatan-kegiatan besar di Kabupaten Kampar agar senantiasa Kabupaten Kampar bisa menjadi kenangan oleh tamu yang datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *