Pin It

Dishub Kampar melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas dan Penertiban Parkir pada Acara International Dragon Boat Festival 2019

124 Views

             

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar melaksanakan pengamanan Lalu Lintas di Acara International Dragon Boat Festival 2019 Kabupaten Kampar di Danau Rusa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampa,Kamis (18/7/2019). Pengamanan Lalu Lintas dalam acara International Dragon Boat Festival 2019 Kabupaten Kampar tahun 2019 Langsung di pimpin oleh kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Mahadi, MH yang di wakilkan oleh Kepala Bidang Lalu Lintas Kabupaten Kampar, Alamin, SE dan Kepala Bidang Angkutan Sarana Kabupaten Kampar M.Nasir, SE. Kepala Bidang Prasarana Zulkifli, SE Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Pengamanan Lalu Lintas dalam acara International Dragon Boat Festival 2019 Kabupaten Kampar tahun 2019 berjalan lancar aman dan terkendali dari Pantauan Dishub Kampar terlihat masyarakat ikut meramai acara tersebut.

Gubernur Riau H Syamsuar membuka secara resmi Kampar International Dragon Boat Festival 2019 di Danau Rusa Tanjung Alai Kecamatan XIII Koto Kampar. Dalam sambutannya Gubernur Riau mengatakan kegiatan ini sangat bermakna bukan saja untuk Kabupaten Kampar namun juga Provinsi Riau. Karena bagaimanapun Riau ini sangat berpotensi baik berkenaan dengan atlit dan potensi Pariwisatanya cukup besar, Cuma belum dipersiapkan sarana dan prasarana yang memadai dan bisa mendatangkan para touris di daerah kita ini.

Sementara itu Plh Bupati Kampar Drs Yusri M.Si mengatakan berkaitan dengan Kampar International Dragon Boat Festival 2019 yang juga wadah pembinaan kulminasi prestasi tertinggi olahraga dayung dan sebagi pengenalan kepada dunia tentang berbagai objek wisata yang ada di Kabupaten Kampar.

Pemerintah Kabupaten Kampar mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap pelaksanaan Kampar International Dragon Boat Festival 2019 dan kepada atlit dan official dari berbagai negara, baik dari China, Philippina, Kanada, Malaysia, Taiwan, Australia, Thailand, Amerika, Kenya, Hongkong bahwa Kabupaten Kampar akhiri-akhir ini merupakan tujuan objek wisata di Provinsi Riau.

Ketua pelaksana Dandim 0313/KPR Let Kol Inf Aidil Amin selaku Ketua Podsi Kabupaten Kampar melaporkan ketika proses kegiatan ini awalnya kami sudah mau menyerah, namun karena cinta kepada Kampar dan suport Gubernur Riau begitu hebat maka kami mendapatkan energi.

“Bersama pemuda-pemuda yang ikhlas berbuat untuk kampar tercinta maka kami menyulap tempat ini.”ucap Aidil

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kampar serta tangan-tangan ikhlas, Camat XIII Koto Kampar, para sponsor-sponsor yang luar biasa telah mendukung terselenggaranya Kampar Dragon Boat Festival 2019.

Kepada masyarakat Riau, Kampar khususnya Aidil berharap mendoakan agar acara ini bisa berlangsung dengan sukses dan mohon diberikan keramahtamahan kepada 10 Negara peserta Kampar Dragon Boat Festival 2019 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *