Pin It

Penandatangan MoU Politeknik Kampar dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar

176 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar –  Dalam menindaklanjuti kerjasama yang telah dijalin antara Politeknik Kampar dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dalam beberapa tahun ini, Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika, ST., M.Sc kembali mengadakan kegiatan Penandatangan Nota Kesepahaman (MoU) dan Perjanjian Kerjasama antara pihak Politeknik Kampar dengan Dinas Perhubungan Kab. Kampar pada hari Rabu (07/08/2019).

Penandatangan MoU Politeknik Kampar dan Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar

Direktur Politeknik Kampar Nina Veronika, ST., M.Sc dalam penyampaian kata sambutan mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dimana Dinas Perhubungan ini merupakan salah satu pengguna lulusan dari Politeknik Kampar.

Suasana Kegiatan Penandatanganan MoU Politeknik Kamapr dan Dishub Kampar

Berikut ini Rangkaian Kegiatan dalam Penandatangan MoU tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar bersama Direktur Politeknik Kampar melaksanakan penandatanganan MoU, Serah Terima MoU dan Penyerahan Piagam dari Politeknik Kampar untuk Dinas Perhubungan Kab. Kampar.

Penandatanganan MoU oleh Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar dan Direktur Politeknik Kampar

Serah Terima MoU Politeknik Kampar dengan Dinas Perhubungan Kab. Kampar

Penyerahan Piagam dari Politeknik Kampar untuk Dinas Perhubungan Kab. Kampar

Setelah Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU),  serah terima MoU dan penyerahan piagam. Selanjutnya, penyampaian kata sambutan dari Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kab. Kampar Drs. Mahadi, MH.  Dalam sambutannya Kadishub sangat menyambut baik dan mendukung 6 (enam) item kerjasama yang tertuang di dalam Perjanjian Kerjasama.

Adapun enam item kerjasama tersebut sebagai berikut:

1. Magang bagi Mahasiswa ;

2.Rekrutmen Pegawai bagi Lulusan ;

3. Kuliah Umum ;

4. Penelitian Bersama ;

5. Trayek Transportasi ; dan

6.Konsultan dan Layanan Bisnis.

Penyampaian Kata Sambutan oleh Kadishub Kampar

Kegiatan penandatanganan ini dilaksanakan di Kampus Politeknik Kampar Jl. Tengku Muhammad KM. 2 Bangkinang yang bertempat di Ruang Seminar Politeknik Kampar yang dihadiri oleh beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Usai pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan foto bersama

Foto Bersama Seluruh Undangan Kegiatan Penandatanganan MoU Politeknik Kampar dan Dishub Kampar

(DISHUB KPR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *