Pin It

Upacara Peringatan Hari Olahraga Nasional yang ke-36 tingkat Kabupten Kampar tahun 2019

129 Views

 

 

Bangkinang Kota – Puncak peringatan Hari Olahraga Nasional yang ke-36 tingkat Kabupten Kampar tahun 2019 merupakan momentum untuk mendorong masyarakat agar lebih aktif berolahraga.

Demikian disampaikan Bupati Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar Drs Yusri,M.Si usai membacakan sambutan Menteri Olahraga RI Imam Nahrowi pada upacara Haornas Ke-36 di Lapangan Pelajar Bangkinang Kota, senin (9/9).

Sesuai dengan tema Haornas ke-36 #ayoolahraga #dimanakapansaja, maka sesuai dengan tema Haornas tersebut jelas mengajak seluruh masyarakat untuk bergerak dimanapun, kapanpun dan bersama siapa saja.

Di zaman yang kian maju, masyarakat terkadang tenggelam dalam kesibukan dan tidak sempat melakukan olahraga. Padahal olahraga tidak memerlukan waktu lama dan fasilitas yang lengkap. Namun dengan gerakan sederhana, di ruang yang terbataspun olahraga dapat dilakukan. Hanya saja tinggal niat dan keinginan dari kita sendiri.

Dengan demikian Yusri sekali lahi mengajak mari berolahraga, karena selain untuk menggapai prestasi olahraga pasti juga untuk menjaga kesehatan diri kita. sejauh ini dengan olahraga sendiripun putra putri Kampar sudah banyak yang sukses dikanca Nasional bahkan Internasional.

Seperti biasa upacara juga diikuti oleh Forkopimda Kampupaten Kampar, para kepala Dinas serta peserta dari ASN, Siswa/i SD,SM dan SMA se-Kecamatan Bangkinang Kota dan seluruh Cabang olahraga dibawah layangan KONI Kampar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *