Pin It

Dishub Kampar Bagikan Masker Gratis Bagi Pengguna Jalan di depan Rumah Dinas Bupati Kampar

294 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar membagikan ribuan Masker gratis kepada masyarakat khususnya para pengguna Jalan di Kabupaten Kampar khusus ya di depan Rumah Dinas Bupati Kampar, Selasa (10/09/2019).

Pembagian masker ini selain untuk melindungi masyarakat dari bahaya kabut asap juga dapat menghindari masyarakat dari penyakit salah satunya ISPA.

dalam permbagian masker ini langsung dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar yang diwakili oleh Sekretaris Dishub Kampar Kholis Febriyasmi dan anggota Dishub Kampar yang merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban dari Karhutla.
Pembagian masker ini dinilai penting untuk mengingat masih banyak masyarakat yang juga kurang peka terhadap kesehatannya, dengan tidak menggunakan masker  ketika keluar rumah saat kondisi kabut asap yang semakin pekat seperti yang terjadi dua hari belakangan ini. Untuk itu Dishub Kampar Mengingatkan kepada pengguna jalan dan masyarkat agar selalu menggunakan masker serta mengurangi kegiatan di luar rumah.
(dishubKPR/rd/al/ct/is).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *