Pin It

Upacara Penutupan Diklat Teknis Politeknik Transportasi Darat Bali

164 Views

Upacara Penutupan Diklat Teknis Petugas Pengatur Lalu Lintas dan Diklat Teknis Keselamatan Berlalu Lintas yang dilaksanakan di Hotel Bangkinang Baru ditutup langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kampar Bapak. Drs. Mahadi, MH selaku Inspektur Upacara. Diklat teknis tersebut dilaksanakan selama 4 (empat) hari, dimana Peserta Diklat mendapatkan bekal ilmu baru tentang Pengaturan Lalu Lintas serta Keselamatan Berlalu Lintas. Diklat tersebut dilaksanakan oleh 3 (tiga) angkatan yaitu Diklat Teknis Petugas Pengatur Lalu Lintas Angkatan LVI , dan Diklat Teknis Keselamatan Berlalu Lintas Angkatan XIX dan XX.

Inspektur Upacara Kepala Dinas Perhubungan Kab. Kampar Bpk. Drs. Mahadi, MH

Peserta Diklat Teknis Politeknik Transportasi Darat Barat

Dalam penyampaian Laporan Penutupan Diklat oleh perwakilan Poltrada Bali dinyatakan sebanyak 90 (sembilan puluh) Peserta Diklat dinyatakan LULUS dan mendapatkan STTPL (Surat Tanda Tamat Pendidikan dan Pelatihan) yang diterbitkan oleh Poltrada Bali.

Penyampaian Laporan Penutupan Diklat dari Poltrada Bali

Pelepasan Atribut Diklat Teknis Poltrada Bali

Pelepasan Atribut Diklat Teknis Poltrada Bali

Selanjutnya, penyampaian instruksi oleh Kadishub Kampar. Dalam instruksinya menyampaikan 4 hal sebagai berikut :

1. Atas nama Pemerintah Bupati, Sekretaris Daerah, mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya, dimana Diklat Teknis ini telah berlangsung selama 4 (empat) hari. Semoga ilmu yang didapatkan selama 4 (empat) hari ini ada pengaruh yang dapat ditularkan kepada Keluarga, handai taulan dan masyarakat. Sehingga, ZERO ACCIDENT yang disampaikan oleh Bupati Kampar dapat terwujud ;

2. Kami mengucapkan terimakasih kepada Politeknik Transportasi Darat Bali yang telah mempercayai kepada Pemerintah Dinas Perhubungan Kab. Kampar untuk melaksanakan Diklat selamat 4 (empat) hari sebanyak 90 (sembilan puluh) peserta. Ini salah satu cara kita untuk menciptakan SDM Unggul Kab. Kampar ;

3. Dalam waktu 4 (empat) hari ini tentunya ilmu tentang Transportasi Perhubungan bisa melekat kepada peserta Diklat. Setelah ini, silahkan tularkan kepada keluarga ilmu tersebut, sehingga Zero Accident dapat terwujud. Kalau Saudara setuju sudah membantu Pemerintah dalam mewujudkan Zero Accident ;

4. Bekerjasama dengan Pusat untuk mendapatkan CCTV Jalan, sehingga dijalan pelaku di lampu merah secara langsung dapat dilihat, kita berharap secepatnya dapat dibangun dan berharap kepada Pusat dapat membantu kita.

Penutupan Diklat Secara Resmi Telah Ditutup

Dilanjutkan dengan foto bersama seluruh Peserta Diklat per angkatan dengan Pejabat Dinas Perhubungan Kab. Kampar dan Politeknik Transportasi Darat Bali.

Peserta Diklat Keselamatan Berlalu Lintas Angkatan XIX

Peserta Diklat Keselamatan Berlalu Lintas Angkatan XIX

Peserta Diklat Keselamatan Berlalu Lintas Angkatan XX

Peserta Diklat Keselamatan Berlalu Lintas Angkatan XX

Peserta Diklat Petugas Pengatur Lalu Lintas Angkatan LVI

Peserta Diklat Petugas Pengatur Lalu Lintas Angkatan LVI

Pejabat Dinas Perhubungan Kab. Kampar bersama Politeknik Transportasi Darat Bali

Pejabat Dinas Perhubungan Kab. Kampar bersama Politeknik Transportasi Darat Bali

Demikianlah Upacara Penutupan Diklat Teknis Politeknik Transportasi Darat Bali (Kamis, 17 Oktober 2019). (DISHUB KPR/CM/RD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *