Pin It

Ekspos Inovasi Mahasiswi PKL UIN SUSKA RIAU dan Lembaga Kursus Bina Prestasi Nusantara di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar

132 Views

Dishub Kampar – telah dilaksanakan ekspos inovasi Praktek Kerja Lapangan (PKL) oleh Mahasiswi UIN SUSKA RIAU dan Siswa Lembaga Kursus Bina Prestasi Nusantara (BPN) di Aula Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar,  Senen (11 November 2019).

 

 

Ekspos inovasi dihadiri oleh Kepala Dinas yang diwakili Oleh Sekretaris Dinas Perhubunga Kabupaten Kampar, Eselon III dan Eselon IV Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar, Manager Operasional Lembaga lembaga kursus dan pelatihan Bina Prestasi Nusantara dan karyawan – karyawati Dishub Kampar serta Mahasiswi PKL UIN SUSKA RIAU  dan Siswa Lembaga Kursus Bina Prestasi Nusantara Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

 

Penyampaian Ekspos Inovasi oleh Mahasiswi PKL UIN SUSKA RIAU dengan Judul Inovasi “Penyususnan Bahasa Komunikatif Aparatur Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar” dan Siswa Lembaga Kursus Bina Prestasi Nusantara dengan Judul Inovasi “Design Grafis Karikatur Aparatur Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar”.

Dalam pembuatan inovasi mahasiswi PKL UIN SUSKA RIAU  dan Siswa Lembaga Kursus Bina Prestasi Nusantara digabungkan menjadi satu bentuk fisik yaitu Design Grafis Karikatur Aparatur Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar dengan  Bahasa Komunikatif.

 

 

 

 

 

Dilanjutkan penyampaian kata sambutan dari Sekretaris Dishub Kampar, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada mahasiswi PKL UIN SUSKA RIAU (45 Hari Kerja) dan Siswa Lembaga Kursus Bina Prestasi Nusantara (30 Hari Kerja) yang telah selesai melaksanakan PKL di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar. Bapak Sekretaris Dishub Kampar juga menyampaikan semoga dengan telah selesainya kegiatan PKL ini mahasiswi UIN SUSKA RIAU dan siswa Lembaga Kursus BPN tali silaturahmi dan komunikasi tetap terjaga.

Sekretaris Dinas Perhubungan mengatakan “semoga dengan telah dilaksanakannnya permagangan di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar siswa-siswi dapat menerapkan ilmu tersebut di sekolah dan di lingkungan, kemudian sebagai Pelopor Keselamatan di Lingkungan Sekolah dan Masyarakat“.

Mewakili UIN SUSKA RIAU dan Lembaga Kursus BPN Manager Operasional lembaga  kursus dan pelatihan Bina Prestasi Nusantara Syaipuddin secara resmi Menjemput peserta PKL di Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar.

Dilanjutkan penyerahan Sertifikat, Nilai kepada mahasiswi UIN SUSKA RIAU dan siswa Lembaga Kursus BPN yang secara langsung diserahkan oleh Bapak Sekretaris Dishub Kampar, Kepala Bidang, serta Kasi Keselamatan dan Lingkungan Perhubungan.

        

Dan penyerahan cendramata sekaligus bentuk fisik inovasi diserahkan langsung oleh mahasiswi UIN SUSKA RIAU dan siswa Lembaga Kursus BPN ke Bapak Sekretaris Dishub Kampar dan ke masing-masing perwakilan bidang Dishub Kampar.

 

    

 

 

Dilanjutkan foto bersama seluruh jajaran Dishub dan Manager Operasional Lembaga lembaga kursus dan pelatihan Bina Prestasi Nusantara.

 

 

(DISHUB KPR/lz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *