Pin It

Rapat persiapan acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi di bidang Transportasi dan Pengamanan Lalu Lintas Kabupaten Kampar

90 Views

Dinas Perhubungan Kabupaten melaksanakan Rapat persiapan acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-38 tingkat Provinsi di bidang Transportasi dan Pengamanan Lalu Lintas Kabupaten Kampar.
Rapat persiapan Pengamanan Lalu Lintas dalam acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-38 tahun 2019 Langsung di pimpin oleh kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Drs. Mahadi, MH di hadiri Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Kampar Kholis Febriyasmi, STTP, M.Si. Kepala Bidang Prasarana Zulkifli, SE dan Kepala Bidang Lalu Lintas Kabupaten Kampar, Alamin dan Kepala Bidang Angkutan Sarana Kabupaten Kampar M.Nasir, SE. dan Seluruh Personil Pengamanan Lalu Lintas dalam acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-38 tahun 2019.

Dishub Kampar terjunkan 43 personel dalam acara MTQ mendatang untuk Pengamanan arus Lalu Lintas dan Transportasi. Dan personel sudah kita bagi waktunya baik untuk siang atau malam hari”, ungkap Kadishub Kadishub Kampar, Senin (18/11/2019).

Personel yang diterjunkan psemua terlibat itu hari pertama pawai ta,aruf, kemudian tanggal 23 November 2019 pembukaan sampai malam 30 Novomber

Semoga semua kegiatan MTQ di Kanupaten Kampar berjalan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *